Jakarta – Kebutuhan generasi muda terutama yang saat ini banyak dikenal dengan Gen Z, membuat Yamaha sadar betul akan kebutuhan mereka untuk kendaraan. Tak heran, pabrikan dengan logo garpu tala ini kembali memperbarui tipe produk terbaik mereka yaitu Yamaha Fazzio Hybrid dan mewadahi para Gen Z untuk mengaktualisasikan diri di Fazzio Day 2024.
Sejak kemunculannya pada tahun 2022, motor ini berhasil menarik hati banyak Gen Z melalui desain stylish dengan pilihan warna yang ikonik lengkap dengan teknologi high-class bluecore hybrid 125cc. Motor ini dianggap memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini untuk tampil berbeda, lebih fashionable, dan semakin percaya diri sesuai dengan karakternya.
Fazzio Day adalah sebuah event yang hadir untuk memberikan lifestyle experience melalui berbagai aktivitas yang menarik seperti dance competition, thrifting, fun city touring, K-Pop karaoke, dan lainnya. Berlangsung pada Jumat, 11 Oktober 2024 di tempat hype anak muda di wilayah Selatan Jakarta, yakni M Bloc Space, Yamaha sekaligus memperkenalkan varian terbarunya, yakni Fazzio Hybrid. Sentuhan warna baru, update fitur, dan aksesoris resmi juga diperkenalkan sekaligus.
“Tahun ini Yamaha menggelar Fazzio Day sebagai gaya baru untuk semakin dekat dengan lebih banyak Gen Z yang memiliki lifestyle 'skena'. Selain menawarkan berbagai aktivitas lifestyle experience yang meriah, sekaligus memperkenalkan varian baru Fazzio Hybrid sebagai pilihan yang lebih variatif dan Auto Worth It untuk Gen Z,” ucap Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Rifki Maulana dalam pernyataan resminya.
Event ini mengangkat tema FOMO (Fazzio Hybrid Movement). Kata ini dipilih untuk meluapkan spirit Gen Z dalam menunjukkan eksistensi diri mereka agar mampu tampil sebagai seorang trendsetter. Dibuka dengan sesi talkshow bersama idola anak Gen Z masa kini, yaitu Azizi Asadel (Zee) dan Adzana Ashel yang membagikan tips fashion 'Gaya Gue' ala Zee dan Ashel, serta lifestyle andalan mereka.
Setelah talkshow, mengajak pengguna Fazzio untuk ikut serta dalam aktivitas fun rolling city dengan menggunakan varian terbaru Fazzio. Tak ketinggalan acara-acara menarik seperti high school dance competitions, thrifting market, workshop macrame, engagement activity, dan berbagai agenda menarik lainnya.
Menjelang malam, event Fazzio Day pun semakin meriah dengan hadirnya special performance yang energik dan berwarna dari Friday Noraebang. Para peserta pun kemudian ikut berkaraoke menyanyikan berbagai lagu top hits K-Pop yang sangat digemari dan sesuai dengan persona anak-anak Gen Z yang selalu ingin menjadi bagian dari trend kekinian yang sedang hype.
Jakarta – Kebutuhan generasi muda terutama yang saat ini banyak dikenal dengan
Gen Z, membuat
Yamaha sadar betul akan kebutuhan mereka untuk
kendaraan. Tak heran, pabrikan dengan logo garpu tala ini kembali memperbarui tipe produk terbaik mereka yaitu Yamaha Fazzio Hybrid dan mewadahi para Gen Z untuk mengaktualisasikan diri di Fazzio Day 2024.
Sejak kemunculannya pada tahun 2022, motor ini berhasil menarik hati banyak Gen Z melalui desain stylish dengan pilihan warna yang ikonik lengkap dengan teknologi high-class bluecore hybrid 125cc. Motor ini dianggap memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini untuk tampil berbeda, lebih fashionable, dan semakin percaya diri sesuai dengan karakternya.
Fazzio Day adalah sebuah event yang hadir untuk memberikan lifestyle experience melalui berbagai aktivitas yang menarik seperti dance competition, thrifting, fun city touring, K-Pop karaoke, dan lainnya. Berlangsung pada Jumat, 11 Oktober 2024 di tempat hype anak muda di wilayah Selatan Jakarta, yakni M Bloc Space, Yamaha sekaligus memperkenalkan varian terbarunya, yakni Fazzio Hybrid. Sentuhan warna baru, update fitur, dan aksesoris resmi juga diperkenalkan sekaligus.
“Tahun ini Yamaha menggelar Fazzio Day sebagai gaya baru untuk semakin dekat dengan lebih banyak Gen Z yang memiliki lifestyle 'skena'. Selain menawarkan berbagai aktivitas lifestyle experience yang meriah, sekaligus memperkenalkan varian baru Fazzio Hybrid sebagai pilihan yang lebih variatif dan Auto Worth It untuk Gen Z,” ucap Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Rifki Maulana dalam pernyataan resminya.
Event ini mengangkat tema FOMO (Fazzio Hybrid Movement). Kata ini dipilih untuk meluapkan spirit Gen Z dalam menunjukkan eksistensi diri mereka agar mampu tampil sebagai seorang trendsetter. Dibuka dengan sesi talkshow bersama idola anak Gen Z masa kini, yaitu Azizi Asadel (Zee) dan Adzana Ashel yang membagikan tips fashion 'Gaya Gue' ala Zee dan Ashel, serta lifestyle andalan mereka.
Setelah talkshow, mengajak pengguna Fazzio untuk ikut serta dalam aktivitas fun rolling city dengan menggunakan varian terbaru Fazzio. Tak ketinggalan acara-acara menarik seperti high school dance competitions, thrifting market, workshop macrame, engagement activity, dan berbagai agenda menarik lainnya.
Menjelang malam, event Fazzio Day pun semakin meriah dengan hadirnya special performance yang energik dan berwarna dari Friday Noraebang. Para peserta pun kemudian ikut berkaraoke menyanyikan berbagai lagu top hits K-Pop yang sangat digemari dan sesuai dengan persona anak-anak Gen Z yang selalu ingin menjadi bagian dari trend kekinian yang sedang hype.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)