Westwood Ladies SF Riding Jeans mengedepankan keamanan, kenyamanan, namun tetap modis digunakan para lady bikers selama perjalanan. REV'IT
Westwood Ladies SF Riding Jeans mengedepankan keamanan, kenyamanan, namun tetap modis digunakan para lady bikers selama perjalanan. REV'IT

Perlengkapan Berkendara

REV'IT Tawarkan Celana Jeans Touring untuk Lady Bikers

Otomotif perlengkapan berkendara
Ekawan Raharja • 06 Februari 2020 15:01

London: Semakin hari semakin banyak lady bikers bermunculan yang tidak hanya sekadar menggandrungi sepeda motor, namun hingga kepada kegiatan touring di berbagai kesempatan. Melihat potensi ini, REV'IT pun memiliki meluncurkan celana jeans yang didesain khusus untuk keperluan touring lady bikers.
 
Mereka meluncurkan Westwood Ladies SF Riding Jeans dengan mengedepankan keamanan, kenyamanan, namun tetap modis digunakan para lady bikers selama perjalanan. Celana riding di desain denganbahan jeans khusus untuk wanita seperti celana pada umumnya. Tidak hanya menyuguhkan standar keamanan tinggi karena telah dilengkapi dengan protector, namun celana ini juga memiliki bobot yang cukup ringan.
 
Celana jeans ini dibuat dengan model fit to body dan fleksibel. Hasilnya penggunanya sangat nyaman meskipun menggunakannya seharian. Modelnya juga cukup modis untuk bisa digunakan pergi ke mall sekalipun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


REV'IT Tawarkan Celana Jeans Touring untuk Lady Bikers
 
Material celana riding REV’IT ini memadukan bahan denim dan cordura. Tersedia empat buah pelindung atau protektor yang terdapat pada bagian pinggul dan lutut. Celana ini juga menggunakan fitur Coolmax multi-channel yang membuatnya tetap kering meskipun dipakai seharian.
 
Uniknya, di bagian bawah juga terdapat strip reflektor 3M yang dapat memantulkan cahaya ketika malam hari. Hal ini berguna bagi pengendara yang kerap riding pada malam hari.
 
Tertarik memilikinya? REV'IT memasarkan celana ini dengan harga sekitar USD240 ribu atau sekitar Rp3,2 juta. Namun perlu diingat, harga ini belum termasuk protektor lutut yang dibanderol Rp273 ribu.


 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif