Kompetisi custom bike terbesar 2019 siap menghentak. SM
Kompetisi custom bike terbesar 2019 siap menghentak. SM

Kompetisi Custom Bike Suryanation, Siap Menghentak di 2019

Otomotif modifikasi motor suryanation motorland custom bike
Ahmad Garuda • 01 Juli 2019 14:20
Jakarta: Kompetisi custom bike dan builder terbesar di Indonesia yang sudah menjadi ikon tersendiri yaitu Suryanation Motorland (SML), kembali siap menghentak di 2019. Setelah harus tenggelam dengan isu pemilu, kini event yang digagas perusahaan tembakau nasional itu kini 'ngegas' lagi.
 
Event ini merupakan event terbesar bagi pecinta dunia custom dan motor enthusiast yang akan hadir di tahun ke-5. Tentu dengan ragam tema yang berbeda dari tahun ke tahun dan konsepnya pun juga dibuat semakin dinamis mengikuti perkembangan zaman.
 
“Tahun ini kami akan kembali menyapa pecinta custom culture dan motor enthusiast Indonesia dengan menghadirkan beberapa konten baru di setiap event. Banyak masukan dan juga apresiasi positif dari para peserta, juri dan juga berbagai pihak yang terlibat sejak tahun lalu. Apalagi selalu ada yang baru sebagai improvisasi event ini,” jelas SM Committee, Rizky Dwianto dalam keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kompetisi <i>Custom Bike</i> Suryanation, Siap Menghentak di 2019
 
Ia menambahkan tahun lalu, SM Battle diikuti oleh 856 peserta Custom Bike Contest dari seluruh kota. Uniknya karena setiap tahun, event ini selalu memberikan apresiasi kepada setiap pemenang Custom Bike Competition dari setiap kota. Yaitu membawa mereka melihat perkembangan dunia custom dunia seperti di Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan Motor Bike Expo di Italia, serta Custombike Show di Jerman.
 
Tidak hanya membawa pemenang di setiap kota, mereka juga membawa motor-motor The Greatest Bike Suryanation Motorland untuk ikut berpartisipasi pada ajang-ajang berkelas internasional tersebut.
 
Motor-motor yang dihadirkan seperti 'Naga Lima' milik M Yusuf Adib, 'The Stone' milik Andhika Pratama dan 'Tosan Adji' hasil kolaborasi Lufti Ardika dan Andhika Pratama, pun tak kalah bikin heboh. Mereka berhasil mendapatkan beberapa penghargaan dari kalangan dunia custom internasional.
 
Tahun ini, SML sudah memulai rangkaian kegiatannya dengan menghadirkan keseruan SM Road to Battle yang nantinya akan disusul berbagai kegiatan seperti SM Hangout, SM Ridescape dan juga SM Battle. Nantinya acara final dari SM Battle akan diadakan di kota Jakarta berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.
 
“Dalam waktu dekat kami akan umumkan detail dari kegiatan SM 2019. Kami berharap tahun ini rangkaian kegiatan kami tetap menjadi barometer perkembangan dunia custom Indonesia.”
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif