Jaya Azhari terpilih sebagai Ketua MBI DKI Jakarta untuk periode 2022 - 2025. MBI DKI Jakarta
Jaya Azhari terpilih sebagai Ketua MBI DKI Jakarta untuk periode 2022 - 2025. MBI DKI Jakarta

Klub dan Komunitas

Jaya Azhari Pimpin MBI DKI Jakarta Hingga Tahun 2025

Ekawan Raharja • 09 Februari 2022 20:00
Jakarta: Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta akhirnya melakukan musyawarah wilayah pada 6 Februari 2022 di Gedung KONI Jakarta Pusat. Di kesempatan ini hadir sejumlah keputusan, termasuk penunjukan Ketua MBI DKI Jakarta.
 
Melalui acara kali ini, terpilih Jaya Azhari sebagai Ketua MBI DKI Jakarta untuk periode 2022 - 2025. Tidak berhasil menjadi ketua, setelah mengalahkan Yongki Donir melalui proses pemilihan berdasarkan suara anggota.
 
"Mari kita semua bekerja sama dengan baik untuk menuju MBI DKI Jakarta yang solid, modern, dan terdepan,” ucap Jaya Azhari melalui keterangan resminya.
 
Kegiatan Musyawarah Wilayah ini sedianya diawali oleh Sidang Pleno I dan II, yakni pembagian komisi untuk rekomendasi organisasi serta Program Kerja. Tahap ini ditutup dengan penyampaian hasil Sidang Komisi yaitu di antaranya untuk memulai proses digitalisasi untuk keanggotaan serta masukan untuk Bidang Usaha dan Acara. Selanjutnya adalah penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Ketua MBI DKI Jakarta 2018 – 2021.
 
Sidang Pleno III dimulai dengan penyampaian laporan Ketua Penjaringan dan Penyaringan yang disampaikan oleh Bro Aldwin Rahadian sebagai Steering Committee. Selanjutnya oleh Pimpinan Sidang yaitu Triyoga Darmawan, Rudy Kabunang, dan Dwi Agus menetapkan dua calon Ketua MBI DKI Jakarta yaitu Yongki Donir dan Jaya Azhari.
 
"MBI adalah badan organisasi resmi, tercatat di Kemenkumham, sehingga setiap wilayah perlu untuk melaksanakan musyawarah wilayah yang profesional dengan tata organisasi yang baik dan sesuai aturan AD/ART. Walau ini perkumpulan hobi, namun hobi tersebut dapat diakomodir dengan organisasi yang profesional,” jelas Organizing Committee (OC), Indra Gunawan.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif