Perlengkapan Berkendara

Tren Motor Kustom, Pancing Produsen Bikin Helm Klasik

Ainto Harry Budiawan 23 Mei 2018 14:56 WIB
perlengkapan berkendara
Tren Motor Kustom, Pancing Produsen Bikin Helm Klasik
Helm Shoei EX-Zero cocok untuk pengguna motor kustom. Morebikes
Tokyo: Produsen helm premium Shoei kembali merilis produk barunya. Kali ini produsen helm asal Jepang itu menyasar pengguna motor kustom, lewat kehadiran EX-Zero.

Helm ini bertipe full face, dengan bagian dagu yang lebih maju bergaya ala scrambler 1970-an. Bagian dagu ini juga dilengkapi dengan ventilasi, dan cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Lalu terdapat pula kancing-kancing dibagian dahi untuk menempelkan pet atau topi helm. Ini berguna kala helm digunakan untuk melibas medan berlumpur.

Untuk penggunaan off road, helm ini juga bisa menggunakan google (kacamata) seperti pembalap motocross. Pengguna cukup melepaskan kaca helm bawaannya saja.


Helm ini terbuat dari material untuk batok helm yang dinamai multi-ply matrix AIM, kemudian visor internal bening, tali pengikat tipe double D-ring, interior helm yang bisa dilepas dan dicuci serta fitur darurat, emergency quick release system (EQRS).

Shoei membuat helm ini dengan enam pilihan ukuran mulai dari XS hingga XXL, dengan enam pilihan warna. Helm ini mulai dijual pertengahan 2018 dengan harga di angka Rp6 jutaan. Lumayan juga ya?



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id