NEWSTICKER
Gelaran launching All New Honda BeAT series di Bekasi. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
Gelaran launching All New Honda BeAT series di Bekasi. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto

Motor Baru

All New Honda BeAT Series Mengaspal di Bekasi

Otomotif motor baru
M. Bagus Rachmanto • 08 Februari 2020 20:00
Bekasi: Setelah resmi diperkenalkan secara nasional oleh Astra Honda Motor (AHM), kini skuter matik (skutik) baru All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street menyapa warga Bekasi, Jawa Barat.
 
Untuk memperkenalkan skutik All New Honda BeAT series yang memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru, PT Daya Adicipta Motora (DAM) distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat, menggelar Regional Public Launching di kawasan Summarecon Bekasi, Jawa Barat, pada 8-9 Februari 2020.
 
General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, sepanjang 2019 Honda BeAT series berhasil terjual sebanyak 447.292 di wilayah Jawa Barat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hadirnya All New Honda BeAT series akan semakin memperkuat line-up sepeda motor Honda di segmen matik. Kami menargetkan All New Honda BeAT series dapat terjual sebanyak 35.000 unit per bulan di Jawa Barat," ujar Lerri kepada Medcom.id di Bekasi, Sabtu (8/2/2020).
 
Sebagai informasi, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110 cc yang diklaim lebih hemat bahan bakar, dan menyuguhkan performa yang lebih optimal.
 
Rangka baru mengaplikasikan teknologi enhanced Smart Architecture Frame (eSAF), disebut lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Termasuk memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar, dengan ukuran bagasi penyimpanan barang kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.
All New Honda BeAT Series Mengaspal di Bekasi
Mesin generasi terbaru 11 0cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi enhanced Smart Power (eSP) berstandar emisi Euro 3, diklaim mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.
 
Fitur lainnya ada ISS (Idling Stop System) yang terdapat di varian CBS-ISS, dan teknologi ACG Starter. Termasuk lampu depan LED, panel meter Combined Digital Panel Meter dengan tampilan layar berwarna biru menyajikan informasi penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar. Untuk All New Honda BeAT Street, panel meter model digital dengan background layar berwarna biru.
 
All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp16.900.000 on the road Bandung. Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp17.525.000 on the road Bandung. Selain itu, tipe Deluxe series (CBS-ISS) hadir dalam 2 pilihan warna lainnya, yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem, dipasarkan dengan harga Rp17.625.000 on the road Bandung.
 
Sementara All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp17.550.000 on the toad Bandung.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif