Kawasaki bakal lengkapi varian W-Series dengan W800. Rideapart
Kawasaki bakal lengkapi varian W-Series dengan W800. Rideapart

Kawasaki W800 Retro Klasik, Keluarga Baru W-Series

Otomotif motor baru kawasaki
M. Bagus Rachmanto • 07 November 2018 08:23
Milan: Kawasaki bakal memperkenalkan keluarga W-Series terbaru mereka, yakni W800 di pameran prestisius untuk produk roda dua, Esposizione Internazionale Del Ciclo E Motociclo (EICMA) 2018 di Milan, Itlaia, yang akan berlangsung pada 8-11 November mendatang.
 
Dilansir Rideapart, W800 didesain dengan konsep Authentic Retro.Desain klasiknya bisa dilihat dari model tangki, bentuk knalpot yang melengkung, speedometer dengan model analog, penggunaan lampu utama berbentuk bulat, hingga rangka belakang berbentuk melengkung yang bisa digunakan sebagai luggage hooks.
Kawasaki W800 Retro Klasik, Keluarga Baru W-Series
Di sektor kaki-kaki, motor bergaya klasik ini dibekali suspensi dan garpu standar depan yang cantik, twin shocks aft yang menonjolkan tema bergaya old-school, namun diklaim memiliki kinerja yang baik, dan didukung sistem pengereman ABS.
 
Menilik dapur pacunya, W800 dibekali dengan mesin 773cc, air-cooled, fuel-injected parallel twin 177 cc SOHC, dikawinkan dengan transmisi lima kecepatan yang dilengkapi dengan clutch slipper mewah-shmancy.
Kawasaki W800 Retro Klasik, Keluarga Baru W-Series
Mesin W800 ditanam dalam rangka dobel ganda baru, dengan backbone berbentuk kotak yang terlihat gagah yang lebih kaku, dan diklaim lebih ringan dari model sebelumnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Kawasaki, gaya W800 sangat terinspirasi oleh OG W1. Secara keseluruhan W800 adalah motor bergaya retro klasik yang lahir di zaman modern. Dirpkirakan Kawasaki bakal melabeli W800 seharga USD9.799 atau sekitar Rp146 juta.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif