Pembiayaan Otomotif

Motor Baru Banyak, Permintaan Pembiayaan Makin Tinggi

Ahmad Garuda 02 November 2018 07:25 WIB
pembiayaan otomotif
Motor Baru Banyak, Permintaan Pembiayaan Makin Tinggi
Permintaan pembiayaan motor semakin tinggi. medcom.id/Ahmad Garuda
Jakarta: Permintaan pembiayaan motor makin tinggi seiring dengan maraknya motor-motor varian terbaru yang bermunculan di Indonesia. Kondisi ini membuat masyarakat semakin punya banyak pilihan untuk moda transportasi yang satu itu.

Di sisi lain, keterbatasan masyarakat dalam hal pembelian kendaraan baru dengan sistem pembayaran tunai, memaksa pihak leasing atau pembiayaan, wajib menyiapkan dana lebih untuk pembiayaan. Mengingat pembelin motor baru, sudah seperti kebutuhan dasar bagi mereka yang mobilitasnya tinggi.

Menurut Direktur Pemasaran FIFGroup, Antony Sastro Jopoetro, mereka menghadirkan FIFAstra, untuk mendukung dan memenuhi permintaan masyarakat khususnya untuk pembiayaan kendaraan roda dua.


"Ragam macam model motor baru banyak bermunculan. Kami hadir di pameran otomotif khusus sepeda motor nasional IMOS 2018, untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan masyarakat akan pembiayaan kendaraan roda dua. Tentu dengan serangkaian program yang menguntungkan serta prosesnya yang mudah," tutur Antony.

FIFAstra merupakan sebuah brand milik FIFGroup yang melayani pembiayaan kendaraan roda dua melalui brand khusus Honda. Hingga saat ini mereka memiliki pencapaian di angka Rp19 triliun per year to date September 2018.

Tentu beragam penawaran yang mereka berikan di pameran tersebut, menjadi sebuah hal yang cukup menarik bagi konsumen. Terutama mereka yang ingin membeli sepeda motor dengan cara angsuran.

Beberapa pabrikan memang punya kerja sama khusus dengan pembiayaan bawaannya seperti Yamaha yang menggunakan BAF, lalu ada juga WOM Finance dan masih banyak yang lainnya. Namun FIFAstra yang kali ini menjadi pendukung utama pameran, punya kesempatan lebih jauh mengeksplorasi konsumen yang tepat untuk mereka.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id