Tetap bikin aktivitas di masa pandemi, kunci menggeliatkan kembali perekonomian nasional ala Mobil TM dan Federal Oil. EMLI
Tetap bikin aktivitas di masa pandemi, kunci menggeliatkan kembali perekonomian nasional ala Mobil TM dan Federal Oil. EMLI

Trik Produktif Mobil TM dan Federal Oil di Masa Pandemi

Otomotif oli motor oli mobil
Ahmad Garuda • 08 April 2021 20:08
Momen pandemi mengubah banyak hal dari sisi kampanye pemberitahuan sebuah produk baru maupun kegiatan yang mengikutinya. Banyak perusahaan produsen komponen otomotif pun mulai melakukan hal berbeda, salah satunya peluncuran produk terbaru mereka secara virtual.
 
Salah satunya adalah produsen pelumas Mobil TM yaitu PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) dan produsen pelumas Federal Oil yaitu PT Federal Karyatama (FKT). Dua merek yang mereka produksi tersebut, terus berinovasi dalam kategori kendaraan penumpang, sepeda motor dan industri pada sektor transportasi, manufaktur, pertambangan, dan energi.
 
Berbagai inisiatif telah dan akan dilakukan di tahun 2021 ini sebagai bentuk reaksi tanggap terhadap peluang baru dan tren konsumen yang muncul selama pandemi. Di antaranya melakukan pendekatan digital, program berhadiah, kampanye menyambut lebaran, peluncuran produk baru rangkaian, bengkel rekanan, toko resmi di e-commerce, dan layanan servis di rumah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami berharap pemulihan pasar akan mengembalikan kepercayaan konsumen yang merupakan kunci untuk pemulihan ekonomi. Sebagai organisasi yang terintegrasi, kami terus mempersiapkan diri untuk era normal baru dengan mempersiapkan kemampuan pemberdayaan digital kami. Pada akhirnya, Indonesia tetap menjadi pasar yang sangat menarik bagi kami,” ujar Executive Chairman ExxonMobil Lubricants Indonesia, Patrick Adhiatmadja.
 
Terbaru dan masih dalam tahap rancangan, yaitu rencana peluncuran konsep & penawaran baru di Federal Oil Center dan meningkatkan kualitas API untuk produk Federal Oil Ultratec.
 
Kemudian satu dekade kemitraan dengan Federal Oil Gresini Moto2 team juga menghadirkan tempat tersendiri dengan performa yang membanggaan dari salah satu pembalap, Diggia, di seri pembuka Qatar. Di sisi lain, tim Red Bull Racing F1 di GP Bahrain pada Maret lalu juga turut membanggakan dengan raihan podium oleh Max.
 
(UDA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif