Tangerang - Berbicara soal pemanfaatkan platform digital di era teknologi informasi yang kian masif ini, membuat banyak produsen komponen, aksesoris hingga pelumas rutin memanfaatkan ragam platform digital. Terutama untuk memperkenalkan ragam program hingga produk unggulan mereka. Bahkan salah satu produsen pelumas yang eksis di balap dunia selama 1 dekade yaitu Federal Oil™ pun merasakan hal terbaik saat memanfaatkan keran digital.
Hal ini pun lantas membuat mereka kembali diganjar penghargaan Social Media Award untuk tahun 2023 dalam kategori 2-Wheel Engine Lubricant. Diberikan oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan MediaWave yang merupakan lembaga media sosial monitoring dan analisis dalam melakukan survei untuk memberikan penghargaan kepada merek-merek yang memiliki sentiment dan Share of Voice (SOV) yang baik di media sosial, serta berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital.
"Kami melihat pertumbuhan serta interaksi yang positif dan meningkat setiap tahunnya di aset media sosial Federal Oil". Penting bagi kami untuk terus dapat menghadirkan konten-konten yang berkualitas dan dibutuhkan oleh para konsumen, dengan cara mendengarkan apa keinginan konsumen, dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen setiap saat," ujar Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui pernyataan resminya pada Kamis (23/11/2023).
Rommy melanjutkan bahwa di era media digital yang saat ini perkembangannya sangat cepat dan dinamis, merek ini membuktikan bahwa konsumen memberikan respon yang baik terhadap pemanfaatkan platform media sosial. Hal ini pula yang membuat kepercayaan terhadap kualitas pelumas tersebut jadi pilihan utama yang bikin motor harian makin nyaman.
Selain jumlah pengikut yang kian banyak, engagement atau keeratan yang positif terjadi di platform smedia sosial mereka. Apalagi dimbangi dengan strategi yang tepat dalam mengoptimalkan konten yang sesuai dengan target, serta konsistensi yang kuat kian membuat mereka lebih percaya diri dengan pemanfaatkan keran digitalisasi.
Tangerang - Berbicara soal pemanfaatkan platform digital di era teknologi informasi yang kian masif ini, membuat banyak produsen
komponen, aksesoris hingga
pelumas rutin memanfaatkan ragam platform digital. Terutama untuk memperkenalkan ragam program hingga produk unggulan mereka. Bahkan salah satu produsen pelumas yang eksis di balap dunia selama 1 dekade yaitu Federal Oil™ pun merasakan hal terbaik saat memanfaatkan keran digital.
Hal ini pun lantas membuat mereka kembali diganjar penghargaan Social Media Award untuk tahun 2023 dalam kategori 2-Wheel Engine Lubricant. Diberikan oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan MediaWave yang merupakan lembaga media sosial monitoring dan analisis dalam melakukan survei untuk memberikan penghargaan kepada merek-merek yang memiliki sentiment dan Share of Voice (SOV) yang baik di media sosial, serta berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital.
"Kami melihat pertumbuhan serta interaksi yang positif dan meningkat setiap tahunnya di aset media sosial Federal Oil". Penting bagi kami untuk terus dapat menghadirkan konten-konten yang berkualitas dan dibutuhkan oleh para konsumen, dengan cara mendengarkan apa keinginan konsumen, dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen setiap saat," ujar Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui pernyataan resminya pada Kamis (23/11/2023).
Rommy melanjutkan bahwa di era media digital yang saat ini perkembangannya sangat cepat dan dinamis, merek ini membuktikan bahwa konsumen memberikan respon yang baik terhadap pemanfaatkan platform media sosial. Hal ini pula yang membuat kepercayaan terhadap kualitas pelumas tersebut jadi pilihan utama yang bikin motor harian makin nyaman.
Selain jumlah pengikut yang kian banyak, engagement atau keeratan yang positif terjadi di platform smedia sosial mereka. Apalagi dimbangi dengan strategi yang tepat dalam mengoptimalkan konten yang sesuai dengan target, serta konsistensi yang kuat kian membuat mereka lebih percaya diri dengan pemanfaatkan keran digitalisasi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)