Info APM

Piaggio Tertarik Dengan potensi Pasar di Bogor

Ainto Harry Budiawan 13 Februari 2018 13:15 WIB
piaggio
Piaggio Tertarik Dengan potensi Pasar di Bogor
Suasana dealer Piaggio di Dramaga, Bogor. Medcom/ A. Harry Budiawan
Bogor: PT Piaggio Indonesia (PI) kembali memperluas jangkauan pasarnya dengan membubka dealer kedua di Bogor. Dealer ini merupakan hasil kerjasama strategis dengan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM), sekaligus jadi dealer kedua Piaggio di kota tersebut.

Jika dealer pertama berada pada kawasan perkotaan, dealer kedua ini justru menyasar wilayah pinggiran Bogor. Lokasi dealer sendiri berada di Jalan Dramaga, Bogor dan resmi beroperasi mulai hari ini.

"Kami tahu masyarakat Bogor punya mobilitas yang tinggi, dengan beragam produk yang kami miliki, kami ingin menawarkan mobilitas sambil bergaya. Dari situ kami lihat Bogor butuh dealer tambahan," kata Marco Noto La Diega, President Director PI dalam sambutannya.

Meski motor-motor produksinya tergolong premium, Marco tetap yakin produknya bisa diterima konsumen Bogor. "Kami ada tiga segmen produk, entry level, core dan upper," lanjutnya.


Dealer ini sendiri mengusung konsep MotoPlex, dengan konsep ini konsumen bisa menikmati layanan bengkel, dengan fasilitas lounge serta tersedia aksesoris resmi. Dealer DPM ini akan menjual produk Piaggio dan Vespa.

"Dengan luas lahan 128 meter persegi, dealer kami melayani sales, service, spareparts," sambung Jimmy Effendi, Direktur DPM. Sebagai promosi, 150 konsumen pertama akan mendapatkan oli gratis, diskon jasa servis, serta diskon Rp5-8,5 juta untuk pembelian unit.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id