medcom.id, Surabaya: Gelaran Suryanation Motorland Surabaya telah berlangsung pada Sabtu, 10 Oktober dengan mengambil lokasi Parkiran Plaza Delta, kota Surabaya. Ribuan bikers dengan berbagai jenis sepeda motor memeriahkan gelaran pestanya bikers ini.
"Event ini berangkat dari komunitas motor yang besar, jadi acara ini sebagai apresiasi untuk komunitas, tanpa melihat brand untuk join, ngobrol, sharing dan seru-seruan bareng dalam acara Suryanation Motorland," kata Eka Cipta Husin Yahya, Assistant Brand Manager Surya, PT Gudang Garam Tbk.
Eka menambahkan, Surabaya terpilih jadi salah satu lokasi acara karena populasi komunitas roda duanya sangat besar. "Termasuk brand Surya sendiri cukup kuat. Kita apresiasi mereka dalam acara ini," jelasnya.
Suryanation Motorland sendiri terbagi menjadi dua konsep, yakni exhibition dan community gathering. Exhibition ada kontes modifikasi, sedangkan community gathering, mengumpulkan komunitas dan pameran motor modifikasi, seperti gelaran di Surabaya ini.
Tercatat lebih dari 130 klub roda dua yang teregistrasi hadir mengikuti acara ini. Belum lagi mereka yang datang langsung kelokasi acara, terlebih undangan juga disebar hingga kota-kota satelit sekitar Surabaya.
Selain kumpul-kumpul, dalam acara ini juga ada sharing bersama perwakilan kepolisian Surabaya, games komunitas, bazaar, freestyle, rolling thunder, DJ Performance hingga hiburan band papan atas.
"Kami juga ingin menghapus stigma negatif masyarakat terhadap bikers, dengan menunjukkan bahwa bikers itu juga mampu mengelar kegiatan yang positif. Kami membawa misi semangat Indonesia maju dalam menggelar acara ini," tutup Eka.
Gelaran Suryanation Motorland berikutnya akan berlangsung didua kota sekaligus yakni Cirebon dan Palembang. Kemudian gelaran penutup pada akhir bulan Oktober di kota Malang.
medcom.id, Surabaya: Gelaran Suryanation Motorland Surabaya telah berlangsung pada Sabtu, 10 Oktober dengan mengambil lokasi Parkiran Plaza Delta, kota Surabaya. Ribuan
bikers dengan berbagai jenis sepeda motor memeriahkan gelaran pestanya
bikers ini.

"
Event ini berangkat dari komunitas motor yang besar, jadi acara ini sebagai apresiasi untuk komunitas, tanpa melihat
brand untuk
join, ngobrol, sharing dan
seru-seruan bareng dalam acara Suryanation Motorland," kata Eka Cipta Husin Yahya, Assistant Brand Manager Surya, PT Gudang Garam Tbk.
Eka menambahkan, Surabaya terpilih jadi salah satu lokasi acara karena populasi komunitas roda duanya sangat besar. "Termasuk
brand Surya sendiri cukup kuat. Kita apresiasi mereka dalam acara ini," jelasnya.

Suryanation Motorland sendiri terbagi menjadi dua konsep, yakni
exhibition dan
community gathering.
Exhibition ada kontes modifikasi, sedangkan
community gathering, mengumpulkan komunitas dan pameran motor modifikasi, seperti gelaran di Surabaya ini.
Tercatat lebih dari 130 klub roda dua yang teregistrasi hadir mengikuti acara ini. Belum lagi mereka yang datang langsung kelokasi acara, terlebih undangan juga disebar hingga kota-kota satelit sekitar Surabaya.

Selain kumpul-kumpul, dalam acara ini juga ada
sharing bersama perwakilan kepolisian Surabaya, games komunitas,
bazaar, freestyle, rolling thunder, DJ Performance hingga hiburan band papan atas.
"Kami juga ingin menghapus stigma negatif masyarakat terhadap
bikers, dengan menunjukkan bahwa
bikers itu juga mampu mengelar kegiatan yang positif. Kami membawa misi semangat Indonesia maju dalam menggelar acara ini," tutup Eka.

Gelaran Suryanation Motorland berikutnya akan berlangsung didua kota sekaligus yakni Cirebon dan Palembang. Kemudian gelaran penutup pada akhir bulan Oktober di kota Malang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)