DAM siap jawab pertanyaan konsumen terkait motor Honda. DAM
DAM siap jawab pertanyaan konsumen terkait motor Honda. DAM

Program APM

Interaksi Langsung Dengan Konsumen Memanfaatkan Instagram Live

Ainto Harry Budiawan • 02 Maret 2017 13:45
medcom.id, Bandung: Lewat video seseorang bisa melihat suatu kejadian dengan lebih pasti karena video memberikan info lewat visual dan audio. Kemudian saat ini berkembang menjadi video live, dimana seseorang itu bisa melihat bahkan berinteraksi secara langsung.
 
Salah satu interaksi lewat video secara langsung adalah Instagram Live, fasilitas media sosial ini pun dimanfaatkan dengan baik oleh PT Daya Adicipta Motor (DAM), sebagai main dealer motor Honda di Jawa Barat, untuk melayani konsumennya.
 
"Melalui layanan terbaru di Instagram Live. Layanan ini melayani info produk hingga suku cadang, pertanyaan teknis tentang mesin, keluhan, hingga komentar dan masukan konsumen terhadap produk sepeda motor Honda," papar Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Melalui akun @AlwaysHonda, Instagram Live dari DAM akan rutin digelar setiap Rabu mulai pukul 16.00-17.00 WIB. Layanan yang berdurasi satu jam atau 60 menit terbagi ke dalam 4 x 12 menit untuk sesi tanya jawab dan 4 x 3 menit untuk sharing product knowledge.
 
“Kami harap adanya layanan ini dapat menjawab semua kebutuhan konsumen dan dapat menciptakan konsumen yang loyal sehingga dapat memberikan nilai lebih untuk konsumen Honda,” tutup Lerri.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(GUS)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan