Ducati MIG-RR Si Penjelajah Offroad
Ducati MIG-RR. Ducati
Milan: Ducati terkenal sebagai produsen sepeda motor besar dengan tenaga yang beringas. Cuma sampingkan dulu label tersebut ketika melihat Ducati MIG-RR.

MIG-RR merupakan sepeda listrik yang dikembangkan Ducati dengan Thok Ebikes. Melihat dari desainnya, sepeda dengan motor listrik ini bergaya MTB dan siap untuk digunakan berpetualang di berbagai kondisi jalanan.

Thok Ebikes dipercaya untuk menangani urusan sepeda listriknya. Kemudian Ducati mengurusi desain dan astetik lainnya dengan mengambil basis MIG.

MIG-RR dilengkapi mesin elektrik 250 W Shimano Steps E8000 mid-drive. Motor listrik tersebut sanggup memuntahkan torsi puncak 70 Nm.


Urusan Baterainya menggunakan 36 volt dan 14 Ah. Penempatannya berada di bawah downtube untuk mengoptimalkan distribusi bobot.

Kemudian bagian fok depan mengadopsi Fox 36 Float 29 Factory Series Kashima 170 mm dan suspensi belakang dipercayakan kepada Fox DPX2 Factory Series 160 mm. Handlebar menggunakan bahan karbon, dropper seat post, rem cakram Shimano 4-piston, dan gear set 11-percepatan Shimano XT.

Sektor ban menggunakan ukuran 29 inci dan 27,5 inci di bagian belakang. Kombinasi tersebut diklaim membuat rider lebih mudah untuk menghadapi berbagai rintangan.

MIG-RR akan mulai tersedia di dealer-dealer Ducati Eropa pada 2019. Nantinya konsumen bisa memesan ini per Januari 2019 dengan mahar EUR6.250 atau sekitar Rp103 juta.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id