Tes Pra Musim MotoGP 2019

Warna Keren Pembalap di Tes Pra-Musim MotoGP 2019

Ahmad Garuda 23 November 2018 10:34 WIB
motogpbalap motor
Warna Keren Pembalap di Tes Pra-Musim MotoGP 2019
Andrea Iannone menggunakan livery tes yang dinilai cukup keren. IannoneTwitter
Jakarta: Memasuki musim dingin para pembalap mulai melakukan sesi tes pra musim 2019 tepat dua hari setelah seri terakhir MotoGP Valencia akhir pekan lalu Minggu (18/11/2018). Sesi tes yang berlangsung pada Selasa (20/11) pun terlihat tetap ramai dan yang menjadi daya tarik bukan sekadar performa, namun warna-warna keren wearpack dan motor tes.

Meski mayoritas menggunakan warna hitam sebagai warna dasarnya, namun beberapa pembalap memberikan desain yang cukup menarik. Seperti Andrea Iannone yang dinilai memberikan desain khusus terhadap motor dan warna wearpack, sarung tangan, helm dan sepatu balapnya.

Pembalap asal Italia yang tahun ini bergabung dengan tim Aprilia MotoGP itu, menggunakan warna hitam dipadu dengan desain marka pagar (#) dan angka 29 dan kolaborasi warna hitam dan kuning. Livery ini jadi sangat menarik berpadu dengan desain agresif Aprilia RS-GP.

Livery lain yang menarik adalah tim KTM Tech3 yang tahun ini didukung penuh minuman berenergi Red Bull. Tim tersebut menggunakan livery logo Red Bull secara utuh di semua bagian motor dan wearpack pembalapnya.

Tim dan pembalap lain yang menarik perhatian adalah tim Petronas Yamaha SRT. Tidak seheboh warna yang dihadirkan Iannone di motornya, tim ini cenderung hanya memasang logo Petronas saja di kedua motor pembalapnya dengan dominasi hitam dan warna perak.

Pembalap lain yang menarik perhatian adalah Jorge Lorenzo yang tahun ini bergabung dengan tim Repsol Honda. Statusnya yang masih berada di bawah tenggang waktu kontrak dengan Ducati membuatnya harus lebih netral menggunakan warna di motornya. Bahkan tidak satu pun logo Honda menempel di motor tes yang Ia gunakan.

Sedangkan pembalap lain yang termasuk yang masih menjalani kontrak berjalan dengan timnya seperti Valentino Rossi, Maverick Vinales, Alex Rins dan lainnya, menggunakan livery yang sama saat sesi balapan berlangsung. Hanya Marc Marquez yang menggunakan livery hitam di tim yang sama.




(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id