Seluruh jaringan ini menghadirkan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Spare Parts) dengan wajah baru yang modern, memberikan pengalaman menyenangkan dan memuaskan bagi pelanggan.
“Sebagai salah satu penunjang utama operasional Suzuki Indonesia, ISG berfokus pada pembangunan bisnis sepeda motor yang terpercaya. Caranya dengan memberi kualitas layanan penjualan, servis, dan suku cadang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Misi tersebut bertujuan agar kami bisa mewujudkan visi sebagai perusahaan termuka di bidang otomotif sepeda motor,” ungkap Direktur Operasional PT Indo SunMotor Gemilang, Ellya Masula, melalui keterangan resminya.
Sebagai strategi untuk memudahkan akses pelanggan, ISG menempatkan 11 dealer secara strategis:
Baca Juga:
GIIAS Semarang 2025 Segera Hadir, Bawa Enam Merek Otomotif Baru
Jakarta & Jawa Barat: 4 cabang (Sunter Jakarta Utara, Parung, Tajur Bogor, Tambun Bekasi).
Jawa Tengah & Yogyakarta: 3 cabang (Semarang, Solo, Yogyakarta).
Jawa Timur: 2 cabang (Surabaya, Malang).
Sumatera Utara: 2 cabang (Medan Adam Malik, Medan SM Raja).
Di seluruh outlet, ISG memastikan ketersediaan stok semua tipe sepeda motor, dengan opsi pembelian tunai maupun kredit. Konsumen juga bisa melakukan test ride untuk merasakan langsung kualitas dan kenyamanan produk.
ISG juga melayani pembelian dalam jumlah besar untuk kebutuhan perusahaan maupun instansi. Setiap bulan, program promo menarik dengan tema berbeda dihadirkan untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan.
Dari sisi purna jual, ISG menghadirkan bengkel resmi berstandar modern yang ditangani mekanik bersertifikat global melalui Suzuki Service Qualification System (SSQS). Fasilitas bengkel dilengkapi Suzuki Diagnostic System II (SDS II), memastikan diagnosis dan perbaikan kendaraan dilakukan secara akurat dan optimal.
Baca Juga:
IMOS 2025 Diyakini Masih Jadi 'Magnet' Konsumen Membeli Motor
Kemudahan perawatan semakin lengkap dengan layanan seperti service booking, service contract, service kunjung, hingga Suzuki Emergency Road Assistant (SERA) yang bekerja sama dengan Halo Suzuki, menyediakan layanan towing bagi unit yang mengalami gangguan berat.
Untuk kebutuhan suku cadang, seluruh outlet ISG menyediakan Suzuki Genuine Parts, oli resmi Suzuki Ecstar, serta aksesori dan merchandise bagi pengendara. Konsumen juga dapat membeli suku cadang secara daring melalui website resmi ISG maupun aplikasi My Suzuki.
“Perluasan jaringan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki dan memperkuat posisi PT Indo Sunmotor Gemilang sebagai dealer terdepan di Indonesia,” tutup Ellya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id