Mobil Baru

TVS Masih Eksis dan Siapkan Empat Motor Baru di Jakarta Fair

Ainto Harry Budiawan 25 Mei 2018 11:26 WIB
tvs
TVS Masih Eksis dan Siapkan Empat Motor Baru di Jakarta Fair
TVS Akula akankah resmi dijual bulan ini? Dok. Medcom
Jakarta: Lama tak terdengar kiprahnya, PT TVS Motor Company Indonesia kembali membuktikan diri  masih eksis. Mereka pun kembali mengikuti kegiatan tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yang berlangsung 23 Mei sampai 1 Juli 2018 di Kemayoran, Jakarta.

Menariknya, mereka juga akan mengenalkan motor terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, TVS akan mengenalkan empat motor baru sekaligus. Motor-motor ini masing-masing berjenis sport dan skutik.

"Kami akan kenalkan empat motor baru yang kami boyong langsung dari India, yang sudah ditunggu-tunggu pecinta otomotif, khususnya roda dua di Indonesia," kata PR Manager PT TVS Motor Company Indonesia, Rio Aditya.

Keempat motor yang berstatus CBU itu akan muncul pada pekan-pekan awal acar JFK 2018, bukan pada saat pekan pembukaan. "Keempat produk terbaru ini juga sudah bisa dipesan langsung selama kegiatan berlangsung," tambah Rio dalam keterangan resminya.


Apakah salah satu produk tersebut adalah TVS Akula? Motor ini merupakan hasil kolaborasi dengan BMW Motorrad, dengan mengusung mesin 310cc. Akula sendiri berjenis sport full fairing. Semoga saja.

TVS berharap lewat empat produk anyarnya itu serta beragam promo yang diberikan, pihaknya bisa mencapai target penjualan yang ditetapkan. Mereka akan menampilkan produk-produk yang sudah ada seperti skutik Dazz Digitech-R, Apache RTR 200 4V, Max Series serta TVS Kargo.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id