sepeda motor ini sudah berada di dalam museum selama 30 tahun. Pioneer Auto Museum
sepeda motor ini sudah berada di dalam museum selama 30 tahun. Pioneer Auto Museum

Motor Bekas Elvis Presley Coba Pecahkan Rekor Dunia

Otomotif elvis presley selebritis otomotif harley-davidson motor bekas
Ekawan Raharja • 10 September 2019 18:00
Amerika Serikat: Barang-barang memorabilia milik artis dunia tentu memiliki nilai yang berbeda dan dihargai sangat mahal. Bahkan untuk sepeda motor bekas raja rock and roll Elvis Presley juga memiliki harga yang sangat tinggi.
 
Diketahui beberapa waktu lalu Harley-Davidson FLH 1200 Electra Glide lansiran 1976 ini sedang dilelang untuk mencari pemilik baru. Diketahui nilai yang ada untuk sepeda motor ini mencapai USD800 ribu atau sekitar Rp11,2 miliar.
 
Bisa jadi nilai ini akan terus bertambah dan menjadi sepeda motor paling mahal. Status sepeda motor paling mahal saat ini dipegang oleh Vincent Black Lightning dengan nilai USD929 ribu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sang raja sendiri memiliki sepeda motor ini sejak 11 Agustus 1967. Sayangnya Elvis Presley jarang mengendarai sepeda motor ini, dan odometer yang tertera masih di 202 kilometer.
 
Sepeda motor ini cukup bersejarah karena motor terakhir yang dibeli Elvis Presley sebelum meninggal tiga bulan kemudian. Setelab itu sempat pula sepeda motor ini dimiliki Tony Rakowski.
 
Terakhir sepeda motor ini berada di Pioneer Auto Museum selama 30 tahun. Lantas apakah Harley-Davidson FLH akan mendapatkan tuan barunya?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif