Suzuki Burgman Street 125, Seharga Nex?
Suzuki Burgman Street 125 dibanderol murah. Autocar India
New Delhi: Setelah mengenalkan produknya di Delhi Auto Expo 2018 beberapa waktu lalu, Suzuki di India bersiap menjual Burgman Street 125. Skutik perkotaan modern ini akan dilepas ke pasar setempat pada 19 Juli 2018 mendatang.

Yang menarik adalah harga motor ini dijual dengan estimasi harga 65 ribu hingga 70 ribu rupee (berkisar Rp13,6 sampai Rp14,6 juta) saja. Harganya terbilang murah untuk desain dan fitur yang diberikan. Artinya, jika dibandingkan dengan pasar Indonesia, motor ini punya harga yang beda tipis dengan Nex.

Dari desainnya, skutik satu ini memang bukan sebagai skutuik entry level untuk pasar lokal. Fiturnya saja sudah ada lampu LED, charging port, ban tubeless dan spidometer digital, yang punya bentuk sama dengan Gixxer 155 dan Intruder.

Soal mesin, jantung mekanisnya 125 cc, dengan tenaga 8,5 daya kuda dan torsi 10,2 Nm. Persis sama dengan skutik Acces 125 yang dipajang di booth Suzuki saat Jakarta Fair Kemayoran 2018 lalu.


Kehadiran skutik satu ini akan menjadi penopang penjualan motor Suzuki di India yang lagi berkembang pesat. Penjualan mereka naik hingga 39 persen dibandingkan tahun lalu untuk bulan Juni.

Nah, kira-kira Burgman Street 125 ini bakalan masuk pasar Indonesia tidak ya?



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id