Kawasaki W800 mendapatkan sejumlah perubahan. Kawasaki
Kawasaki W800 mendapatkan sejumlah perubahan. Kawasaki

Kawasaki W800 yang Kental Gaya Big Bike Jepang

Otomotif motor baru kawasaki autogear
Ekawan Raharja • 10 November 2019 08:06
Jakarta: Kawasaki Indonesia melakukan penyegaran untuk salah satu big bike yang dimilikinya yakni Kawasaki W800. Sepeda motor dengan gaya cruiser klasik ini hadir dengan gaya yang semakin garang untuk memberikan kesan berkendara gagah.
 
“W800 baru ini merupakan japan original icon dan big bike retro bersejarah untuk Kawasaki, yang mampu memberikan nuansa berkendara yang berbeda. Kami ingin masyarakat Indonesia merasakannya,” ucap Head Sales & Promotion Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi, melalui keterangan resminya.
 
Ada sejumlah perubahan yang dilakukan untuk menegaskan gaya klasik. Di mulai tangki dan boks aki disepuh hijau, dipadukan grafis proporsional dengan emblem W yang menempel pada plat krom.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kawasaki W800 yang Kental Gaya Big Bike Jepang
 
Ubahan tampilan di headlamp yang sebelumnya polos, sekarang di bagian dalamnya terdapat beberapa partisi dengan teknologi LED. Daya yang dihasilkan lebih hemat namun dnegan penerangan pencahayaan lebih baik. Sementara stop lamp berbentuk oval dan sein terpisah.
 
Gaya klasik dipertegas dengan ring lampu, spakbor, pelek, hingga pewarnaan blok mesin seluruhnya silver dan krominum. Menggantikan aksen-aksen hitam yang sebelumnya.
 
Karena ini sebuah cruiser klasik, posisi duduk dibuat nyaman untuk pengendara. Setang lebar dan jok tebal mestinya membuat pengendara nyaman walaupun berkendara jarak jauh. Konfigurasi roda menggunakan ukuran besar 18-19 inci supaya memberikan kestabilan baik.
 
Kawasaki W800 yang Kental Gaya Big Bike Jepang
 
Di cluster meter, terdapat dua instrumen analog menunjukkan putaran mesin dan kecepatan. Kemudian tampak juga layar digital menunjukkan informasi penting dengan beberapa sensor di sekeliling takometer.
 
Urusan dapur pacu masih dibekali mesin dua silinder 773 cc SOHC sebesar 51 daya kuda @ 6.500 rpm dan Torsinya 62,9 Nm @ 4.800 rpm. Meski tenaganya cukup besar, pengendara akan dilengkapi dengan disc brake 295 mm di depan dan 242 mm di belakang sudah terkoneksi ABS untuk menjinakan tenaganya.
 
New W800 ini hanya tersedia dengan pilihan warna Metallic Dark Green. Tertarik memilikinya? Siapkan kocek hanya Rp285 juta (on the road Jakarta).
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif