Bikers Dakwah kini genap berusia satu tahun. Bikers Dakwah
Bikers Dakwah kini genap berusia satu tahun. Bikers Dakwah

Bikers Dakwah, Motoran dan Mengajak Beriman

Otomotif klub motor
Ekawan Raharja • 16 Desember 2019 08:23

Jakarta: Bikers Dakwah baru-baru ini mengadakan syukuran ulang tahun pertama mereka. Melalui acara ini, mereka mengajak para bikers di Indonesia untuk bersama-sama mensyukuri berkah yang didapatkan sepanjang tahun 2019 dan sembari memohon doa kepada Tuhan agar selalu berada dalam bimbingan-Nya.
 
Founder Bikers Dakwah, Alfie Alfandy, menjelaskan komunitas sepeda motornya ini memiliki tujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat keimanan. Melalui syukuran ulang tahun pertama Bikers Dakwah diharapkan mampu merangkul dan mengajak bikers untuk menjadikan hobi bermotor sebagai media untuk bertaqwa kepada Allah SWT dan Muhammad SAW.
 
"Konsep kami adalah dakwah dengan pendekatan persuasif di kalangan bikers. Kami berharap dapat merangkul dan mengajak bikers untuk menjadikan hobinya, kendaraan bermotornya, menjadi kendaraan menuju Allah SWT dan Rasulullah SAW," ungkap Alfie melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bikers Dakwah, Motoran dan Mengajak Beriman
 
Rangkaian Anniversary Pertama Bikers Dakwah dimulai dengan Rolling Thunder dengan semua komunitas dan club motor dengan titik kumpul di MotoVillage pukul 14.00 WIB pada Sabtu (14/12/2019). Kemudian riding menuju venue di Royal Enfield, Pejaten, dan akan disambut dengan welcome drink air zamzam dan kurma.
 
Kegiatan ini juga didukung oleh NaikMotor dan Belajar Helm yang akan memberikan pelayanan cuci helm gratis. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan bagi sekitar 40 anak yatim dan penyerahan sepeda listrik untuk operasional Yayasan Yatim.
 
“Salah satu program utama dari syukuran ini adalah Millenial Bangun Masjid yang merupakan kerja sama antara Bikers Dakwah dengan Dompet Dhuafa. Jadi, kami menggalang dana dan uluran tangan saudara kita semua untuk bersama membangun sebuah masjid yang berlokasi di Puncak,” tambah Alfie.
 
Hadiah yang ditunggu-tunggu para bikers yang hadir di Anniversary Pertama Bikers Dakwah adalah dua paket Umroh bagi dua bikers yang beruntung. Selain itu, ulang tahun Bikers Dakwah dibanjiri juga oleh merchandise menarik dan hiburan musik.


 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif