Suasana Suzuki Bike Meet 2017 di Batu, Malang. SIS
Suasana Suzuki Bike Meet 2017 di Batu, Malang. SIS

Program APM

Suzuki Bike Meet 2017 Kuatkan Brand dan Kenalkan GSX-150 Series

Ainto Harry Budiawan • 17 Maret 2017 10:45
medcom.id, Malang: 2017 menjadi tahun kebangkitan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), khususnya divisi roda dua di Indonesia. Mereka ingin masyarakat kembali mengenal produk asal Jepang ini, terlebih setelah dirilisnya dua produk terbaru yakni GSX-150 Series.
 
Suzuki Bike Meet (SBM) 2017 menjadi salah satu cara Suzuki, mereka memberikan apresiasi dan penghargaan kepada konsumen, komunitas dan pengguna setia. Gelaran SBM diadakan pertama kalinya 11 Maret 2017 silam di Balai Among Tani, Batu, Malang.
 
Lebih dari 500 orang dari 44 klub dan komunitas yang membawa sekitar 320 motor Suzuki hadir memeriahkan acara tersebut. “Acara ini bagian dari acara peluncuran GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kedua produk itu kami yakini akan menjadi titik awal kebangkitan Suzuki di Indonesia," kata Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales SIS.

Pada waktu bersamaan juga diadakan SBM di Lapangan Bola Tanah 600 MArelan, Medan, Sumatera Utara. Sebanyak 500 orang yang menggunakan 393 motor Suzuki baik untuk kegiatan touring maupun kumpul-kumpul antar anggota komunitas.
 
"Acara ini kami siapkan khusus agar menjadi ajang silahturahmi para pengguna Suzuki, dan juga dimeriahkan dengan berbagai acara dan hiburan," tambah Yohan. Rencananya SIS akan mengadakan SBM didelapan kota lain di Indonesia.

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(GUS)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan