Bocoran Honda CBR250RR White Edition yang akan meluncur di MotoGP Motegi. Great Biker
Bocoran Honda CBR250RR White Edition yang akan meluncur di MotoGP Motegi. Great Biker

Motor Baru

MotoGP Motegi Bakal Jadi Panggung Honda CBR250RR White Edition

Ekawan Raharja • 23 September 2022 15:00
Motegi: MotoGP musim 2022 melanjutkan perjalanannya ke Sirkuit Motegi Jepang. Momen ini kemudian dimanfaatkan oleh Honda untuk memperkenalkan 1 unit spesial mereka dan diperuntukan pasar Jepang.
 
Disitat dari Great Biker, Honda CBR250RR White Edition bakal diperkenalkan jelang MotoGP Motegi. Tidak disebutkan berapa banyak ubahan yang akan terjadi, namun yang pasti tampilannya akan didominasi warna putih.
 
Berdasarkan bocoran gambar yang ada, CBR250RR White Edition menggunakan warna putih mutiara cerah di seluruh body. Kemudian sebagai penegas kesan sporty, terhadap pola garis biru yang kontras.
 
Namun disebutkan kemungkinan besar CBR250RR White Edition yang akan diluncurkan ini akan memiliki gaya sama dengan yang di Thailand. Berbeda dengan versi yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia dengan desain lampu sein yang menyendiri.
 
Performa yang ditawarkan CBR250RR White Edition kemungkinan besar masih sama dengan versi reguler. Bermesin 249,7 cc berpendingin cairan, 2 silinder, 4 langkah, 8 katup, yang menghasilkan tenaga maksimum 40,3 daya kuda @ 12.500 rpm dan torsi maksimum 25 Nm @ 11.000 rpm.
 
Sayangnya, kemungkinan besar varian khusus ini hanya dipasarkan di Jepang saja. Kemudian untuk model ekslusif yang ditawarkan ini belum diketahui akankah mengambil basis standar atau SP. Jadi, mari ditunggu akhir pekan ini!

 
(ERA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif