medcom.id: Akhirnya jagoan baru Suzuki untuk motor sport entry level di kelas 150 cc resmi diluncurkan. Hadir dalam versi mesin 125 cc untuk Eropa, GSX-R125 dikenalkan di gelaran Intermot Cologne, Jerman kemarin sore (4/10/2016).
Yup, inilah penantang CBR150R serta YZF-R15 yang sudah lebih dulu hadir di tanah air. Ya memang, rencananya motor ini juga akan meramaikan pasar lokal, namun dengan mesin 150 cc milik Satria F150 FI.
Desain motor ini terbilang unik, lampu utamanya model tunggal berada di tengah fairing. Sepintas lampu utama mirip Satria F150 FI ya, cuma ini terbungkus fairing serta agak melebar hingga sisi fairing.
Dilihat dari samping, bentuk dari bagian depan hingga tengah mengalir halus, sebelum akhirnya naik di bagian buritan. Ya posisi jok pembonceng terbilang tinggi, mirip YZF-R15.
Panel indikator sudah full digital, bentuknya mirip punya Satria F150 FI tuh. Spesifikasi mesinnya 124cc, pendingin cairan, DOHC, silinder tunggal. Sayang nih tak ada data teknis yang menyebutkan berapa output tenaga dan torsi mesinnya.
Nilai jual motor ini adalah menggunakan rem ABS sebagai standar, lalu keyless alias tanpa harus memasukkan anak kunci untuk menghidupkan mesin, serta Suzuki Easy Start System. Fitur pertama di kelasnya nih!
Semoga masuk Indonesia fitur ini tetap dipertahankan.
medcom.id: Akhirnya jagoan baru Suzuki untuk
motor sport entry level di kelas 150 cc resmi diluncurkan. Hadir dalam versi mesin 125 cc untuk Eropa, GSX-R125 dikenalkan di gelaran Intermot Cologne, Jerman kemarin sore (4/10/2016).
Yup, inilah penantang CBR150R serta YZF-R15 yang sudah lebih dulu hadir di tanah air. Ya memang, rencananya motor ini juga akan meramaikan pasar lokal, namun dengan mesin 150 cc milik Satria F150 FI.
Desain motor ini terbilang unik, lampu utamanya model tunggal berada di tengah
fairing. Sepintas lampu utama mirip Satria F150 FI ya, cuma ini terbungkus
fairing serta agak melebar hingga sisi
fairing.
Dilihat dari samping, bentuk dari bagian depan hingga tengah mengalir halus, sebelum akhirnya naik di bagian buritan. Ya posisi jok pembonceng terbilang tinggi, mirip YZF-R15.
Panel indikator sudah
full digital, bentuknya mirip punya Satria F150 FI tuh. Spesifikasi mesinnya 124cc, pendingin cairan, DOHC, silinder tunggal. Sayang nih tak ada data teknis yang menyebutkan berapa output tenaga dan torsi mesinnya.
Nilai jual motor ini adalah menggunakan rem ABS sebagai standar, lalu
keyless alias tanpa harus memasukkan anak kunci untuk menghidupkan mesin, serta Suzuki Easy Start System. Fitur pertama di kelasnya
nih!
Semoga masuk Indonesia fitur ini tetap dipertahankan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)