Harley-Davidson Strap Tank yang siap dilelang dengan harga USD1 juta.
Harley-Davidson Strap Tank yang siap dilelang dengan harga USD1 juta.

Motor Klasik

Harley-Davidson Strap Tank Siap Dilelang, Harga Mulai US$1 Juta

Otomotif motor klasik
Ekawan Raharja • 07 Maret 2015 23:51
medcom.id: Berita baik bagi kolektor motor Harley-Davidson karena seri Strap Tank siap untuk dilelang. Tapi siapkan kocek yang cukup besar, lantaran Harley-Davidson Strap Tank yang satu ini siap dilelang dengan harga setidaknya US$1 juta.
 
Rumah lelang Mecum akan melakukan lelang di South Point casino pada 20-21 Maret 2015. Harley-Davidson Strap Tank diprediksi akan menjadi salah satu barang dikejar oleh para kolektor berduit.
 
Dilansir melalui Autoevolution, Harley-Davidson Strap Tank merupakan salah satu seri terlangka dari pabrikan yang telah berdiri sejak 1903. Berdasarkan info rumah lelang tersebut, motor produksi 1907 itu merupakan satu dari 207 unit yang dibuat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun hal yang membuat motor dengan nomor seri 2034 tersebut kian bernilai adalah, Harley-Davidson Strap Tank merupakan sepeda motor keempat yang pernah dibangun oleh pabrikan motor yang kini bermarkas di Wisconsin, Amerika Serikat tersebut.
 
Strap Tank tahun 1907 memang sepeda motor yang sangat menggoda para kolektor. Motor produksi awal Harley-Davidson tersebut juga dikoleksi oleh EJ Cole, kolektor Harley Davidson yang memiliki lebih dari 220 unit motor dengan tahun produksi antara 1903 hingga 1991.
 
Selain Strap Tank 1907, motor lainnya yang juga ikut dilelang antara lain Cyclone Board Track Racer 1915, yang pernah dimiliki oleh aktor Steve McQueen. Selain itu ada juga Indian Single 1907, Crocker Twin 1942 dan Minneapolis Single 1912.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif