medcom.id, Jakarta: Meski bukan jadi yang pertama bermain disegmen skutik, nyatanya kini PT Astra Honda Motor (AHM) jadi penguasa motor tanpa gigi tersebut. Model yang paling diminati apalagi kalau bukan BeAT Series.
Diperkenalkan pertama kalinya bulan Juni tahun 2008 lalu, skutik entry level ini telah terjual sebanyak 9,7 juta unit. BeAT pun berkembang dari model karburator, kemudian adopsi PGM-Fi dan yang terakhir PGM-Fi dengan teknologi eSP.
Bahkan untuk tahun 2015 periode Januari-November, skutik yang digandrungi anak muda ini menguasai 41 persen pangsa pasar skutik dengan torehan 1.848.439 unit. BeAT Series pula yang menjadikan AHM penguasa segmen ini.
Dan pada 13 Januari ini, AHM baru saja memperbaharui tampilan New BeAT POP eSP dengan striping yang lebih atraktif, mengesuaikan target konsumen mereka, yakni para anak muda dan remaja.
medcom.id, Jakarta: Meski bukan jadi yang pertama bermain disegmen skutik, nyatanya kini PT Astra Honda Motor (AHM) jadi penguasa motor tanpa gigi tersebut. Model yang paling diminati apalagi kalau bukan BeAT Series.
Diperkenalkan pertama kalinya bulan Juni tahun 2008 lalu, skutik entry level ini telah terjual sebanyak 9,7 juta unit. BeAT pun berkembang dari model karburator, kemudian adopsi PGM-Fi dan yang terakhir PGM-Fi dengan teknologi eSP.
Bahkan untuk tahun 2015 periode Januari-November, skutik yang digandrungi anak muda ini menguasai 41 persen pangsa pasar skutik dengan torehan 1.848.439 unit. BeAT Series pula yang menjadikan AHM penguasa segmen ini.
Dan pada 13 Januari ini, AHM baru saja memperbaharui tampilan New BeAT POP eSP dengan striping yang lebih atraktif, mengesuaikan target konsumen mereka, yakni para anak muda dan remaja.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)