medcom.id: Selain Austria yang merupakan negara asalnya, KTM juga punya pabrik di India. Kabar terbarunya, KTM tengah melakukan uji coba motor KTM 390 Adventure disana. Ini bakal jadi produk ketiga KTM bermesin kecil yang dirakit negara tersebut.
Dirilis Asphaltandrubber, KTM 390 Adventure mengambil basis dari Duke 390, yang juga dipakai model RC390. KTM nampak ingin memposisikan KTM 390 Adventure sebagai motor adventure entry level mereka.
Diperkirakan motor ini tidak lama lagi akan segera masuk proses produksi, dengan kode KT22. Dengan berat kering 150 kilogram, motor ini akan sangat ringan disegmen adventure mengingat motor sejenis rata-rata punya bobot lebih dari 250 kilogram.
Jika dilihat dari fotonya, motor ini memiliki half-fairing dengan lekuk khas KTM Adventure lainnya. Sok depan upside down dengan pelek model jari-jari. Uniknya buritan masih sama dengan KTM Duke 390.
Lantas berapa harga jualnya jika kelak motor ini masuk Indonesia ya?
medcom.id: Selain Austria yang merupakan negara asalnya, KTM juga punya pabrik di India. Kabar terbarunya, KTM tengah melakukan uji coba motor KTM 390 Adventure disana. Ini bakal jadi produk ketiga KTM bermesin kecil yang dirakit negara tersebut.
Dirilis Asphaltandrubber, KTM 390 Adventure mengambil basis dari Duke 390, yang juga dipakai model RC390. KTM nampak ingin memposisikan KTM 390 Adventure sebagai motor adventure entry level mereka.
Diperkirakan motor ini tidak lama lagi akan segera masuk proses produksi, dengan kode KT22. Dengan berat kering 150 kilogram, motor ini akan sangat ringan disegmen adventure mengingat motor sejenis rata-rata punya bobot lebih dari 250 kilogram.
Jika dilihat dari fotonya, motor ini memiliki half-fairing dengan lekuk khas KTM Adventure lainnya. Sok depan upside down dengan pelek model jari-jari. Uniknya buritan masih sama dengan KTM Duke 390.
Lantas berapa harga jualnya jika kelak motor ini masuk Indonesia ya?
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)