Jakarta: Kabar baik bagi pengguna sepeda motor Honda tipe matik berkapasitas mesin 110 cc - 160 cc. Menutup akhir tahun 2025, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menghadirkan program bertajuk Promo Gebyar Desember dengan potongan jasa servis sebesar 25% hingga 31 Desember 2025 dan dapat dimanfaatkan di seluruh jaringan bengkel resmi AHASS wilayah Jakarta dan Tangerang.
Promo Gebyar Desember dihadirkan sebagai solusi perawatan sepeda motor matic yang lebih hemat, praktis, dan tetap berkualitas. Melalui program ini, konsumen tidak hanya mendapatkan harga servis yang lebih terjangkau, tetapi juga kepastian layanan sesuai standar yang dikerjakan oleh mekanik profesional dan berpengalaman.
Konsumen dapat memilih tiga paket servis unggulan yang disesuaikan dengan kebutuhan motor matic. Paket pertama meliputi servis lengkap, ganti oli, dan filter udara. Paket kedua mencakup servis lengkap, ganti oli, dan busi. Sementara paket ketiga terdiri dari servis lengkap, ganti oli, dan coolant.
“Melalui Promo Gebyar Desember, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen motor matic untuk melakukan perawatan rutin. Potongan jasa servis 25% ini kami harapkan dapat dimanfaatkan secara maksimal agar sepeda motor selalu siap digunakan,” ujar Head of Technical Service Department PT Wahana Makmur Sejati, Benedictus F Maharanto, melalui keterangan resminya.
Untuk dapat menikmati promo ini, konsumen diwajibkan menggunakan aplikasi WANDA. Aplikasi tersebut berfungsi sebagai asisten virtual Honda yang memudahkan konsumen mengakses berbagai layanan, mulai dari booking servis di AHASS, melihat riwayat perawatan kendaraan, hingga memperoleh informasi promo terbaru.
Kehadiran aplikasi WANDA menjadi bagian dari transformasi layanan purnajual Honda agar semakin mudah diakses kapan saja dan di mana saja.
WMS juga kembali mengingatkan pentingnya melakukan servis rutin di bengkel resmi AHASS. Servis berkala dinilai berperan besar dalam menjaga performa mesin, meningkatkan efisiensi bahan bakar, serta memperpanjang usia pakai sepeda motor. Selain itu, pemeriksaan rutin dapat membantu mendeteksi potensi kerusakan sejak dini sehingga menghindarkan konsumen dari biaya perbaikan yang lebih besar di kemudian hari.
Servis di AHASS menawarkan berbagai keuntungan, mulai dari penggunaan suku cadang asli Honda Genuine Part (HGP), pengerjaan sesuai standar pabrikan, hingga jaminan kualitas layanan. Dengan perawatan yang tepat dan terjadwal, sepeda motor Honda diharapkan tetap nyaman, aman, dan memiliki performa yang konsisten.
“Layanan after sales Honda akan selalu hadir untuk memanjakan konsumen. Kami berkomitmen memberikan pengalaman terbaik melalui jaringan AHASS yang luas, kualitas layanan yang terjaga, serta kemudahan akses digital melalui aplikasi WANDA,” tambah Benedictus.
Jakarta: Kabar baik bagi pengguna sepeda motor Honda tipe matik berkapasitas mesin 110 cc - 160 cc. Menutup akhir tahun 2025, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menghadirkan program bertajuk Promo Gebyar Desember dengan potongan jasa servis sebesar 25% hingga 31 Desember 2025 dan dapat dimanfaatkan di seluruh jaringan bengkel resmi AHASS wilayah Jakarta dan Tangerang.
Promo Gebyar Desember dihadirkan sebagai solusi perawatan sepeda motor matic yang lebih hemat, praktis, dan tetap berkualitas. Melalui program ini, konsumen tidak hanya mendapatkan harga servis yang lebih terjangkau, tetapi juga kepastian layanan sesuai standar yang dikerjakan oleh mekanik profesional dan berpengalaman.
Konsumen dapat memilih tiga paket servis unggulan yang disesuaikan dengan kebutuhan motor matic. Paket pertama meliputi servis lengkap, ganti oli, dan filter udara. Paket kedua mencakup servis lengkap, ganti oli, dan busi. Sementara paket ketiga terdiri dari servis lengkap, ganti oli, dan coolant.
“Melalui Promo Gebyar Desember, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen motor matic untuk melakukan perawatan rutin. Potongan jasa servis 25% ini kami harapkan dapat dimanfaatkan secara maksimal agar sepeda motor selalu siap digunakan,” ujar Head of Technical Service Department PT Wahana Makmur Sejati, Benedictus F Maharanto, melalui keterangan resminya.
Untuk dapat menikmati promo ini, konsumen diwajibkan menggunakan aplikasi WANDA. Aplikasi tersebut berfungsi sebagai asisten virtual Honda yang memudahkan konsumen mengakses berbagai layanan, mulai dari booking servis di AHASS, melihat riwayat perawatan kendaraan, hingga memperoleh informasi promo terbaru.
Kehadiran aplikasi WANDA menjadi bagian dari transformasi layanan purnajual Honda agar semakin mudah diakses kapan saja dan di mana saja.
WMS juga kembali mengingatkan pentingnya melakukan servis rutin di bengkel resmi AHASS. Servis berkala dinilai berperan besar dalam menjaga performa mesin, meningkatkan efisiensi bahan bakar, serta memperpanjang usia pakai sepeda motor. Selain itu, pemeriksaan rutin dapat membantu mendeteksi potensi kerusakan sejak dini sehingga menghindarkan konsumen dari biaya perbaikan yang lebih besar di kemudian hari.
Servis di AHASS menawarkan berbagai keuntungan, mulai dari penggunaan suku cadang asli Honda Genuine Part (HGP), pengerjaan sesuai standar pabrikan, hingga jaminan kualitas layanan. Dengan perawatan yang tepat dan terjadwal, sepeda motor Honda diharapkan tetap nyaman, aman, dan memiliki performa yang konsisten.
“Layanan after sales Honda akan selalu hadir untuk memanjakan konsumen. Kami berkomitmen memberikan pengalaman terbaik melalui jaringan AHASS yang luas, kualitas layanan yang terjaga, serta kemudahan akses digital melalui aplikasi WANDA,” tambah Benedictus.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)