Perlengkapan Berkendara

Base Layer, Solusi Lain Pelindung Tubuh Bikers

Ekawan Raharja 13 Maret 2018 16:55 WIB
perlengkapan berkendara
<i>Base Layer</i>, Solusi Lain Pelindung Tubuh <i>Bikers</i>
Bowtex tawarkan base layer berbahan kevlar. bowtex
Jerman: Pakaian merupakan salah satu bagian penting yang memberikan perlindungan ketika berkendara sepeda motor. Hal ini yang coba ditawarkan oleh Bowtex dengan menawarkan pakaian dengan perlindungan untuk pengendara.

Bowtex menghadirkan base layer atau pakaian dalam yang bisa memberikan perlindungan lebih kepada pengendara sepeda motor. Base layer ini diciptakan menggunakan bahan Kevlar atau bahan untuk membuat rompi anti peluru.

Produsen pakaian asal Jerman ini menghadirkan celana panjang dan kaos yang bisa menjadi pakaian dalam untuk warepack, jaket, atau pakaian riding lainnya. Sebagai pengamanan, kaos dan celana panjang produksi Bowtex di buat dari 55 persen DuPont Kevlar, 25 persen Protex-M, dan 20 persen cotton.

Khusus untuk beberapa bagian seperti siku, dengkul, hingga punggung terdapat kantong yang bisa diisi dengan protector. Komponen pelindung tersebut dijamin bisa melindungi penggunanya karena menggunakan bahan 100 persen kevlar.


Bowtex memasarkan kaos dan celana panjangnya dengan harga sekitar EUR199 atau sekitar Rp3,3 juta. Sedangkan untuk protektornya di jual terpisah dengan rentan harga mulai dari EUR20-35 atau berkisar Rp339 ribu hingga Rp593 ribu.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id