Imanuel Pratna Optimis Raih Hasil Bagus di CIV Mugello
Elpratna optimis tampil kompetitif di CIV Mugello. Terra e Moto
Mugello: Perjuangan Imanuel Putra Pratna di balap dunia, memang tidak mudah.. Mengingat Ia harus berupaya keras untuk mencari padanan setup terbaiknya. Namun menjelang laga seri kedua di CIV Mugello, Italia akhir pekan ini, Ia akan kembali bertarung  dengan para pembalap dunia dan berupaya mengibarkan merah putih di podium.

Menurut pemuda yang akrab disapa dengan Elpratna itu, bahwa timnya saat ini melakukan beberapa upgrade, termasuk perbaikan setup motor. Mengingat mereka punya beberapa komponen untuk dipasang dan diujicoba.

"Kami akan mencoba untuk mengetes beberapa komponen up grade dari tim. Masih belum menyentuh sisi mesin, tapi kami berharap beberapa perubahan yang dilakukan oleh tim Terra e Moto, mampu membawa hasil bagus di sesi race nantinya," ungkap Elpratna.

Hal ini Ia buktikan di sesi pre practice session di Sirkuit Mugello, Italia. Meski belum ada official time yang dirilis langsung oleh pihak penyelenggara, namun Elpratna menegaskan bahwa Ia mulai merasa lebih nyaman dengan paket motornya.


"Sekarang mulai enak, pencapaian lap tercepatku dengan pembalap yang menggunakan Kawasaki dan KTM sudah mulai sama. Paling tidak di sesi latihan resmi nanti, saya bisa berupaya tampil lebih baik dan memberikan hasil maksimal sebagai persiapan di balapan utamaku nanti yaitu di World Supersport 300."

Sebagai informasi saja, keikutsertaan Elpratna di balap CIV adalah untuk menambah jam terbang sekaligus riset lebih bagi tim agar bisa tampil kompetitif di WSSP300. Dengan performa yang mulai membaik, Ia pun sangat optimis bisa tampil kompetitif di seri ini.



(UDA)