Rollo Concept dengan paduan desain Harley-Davidson dan Indian. Autoevolution
Rollo Concept dengan paduan desain Harley-Davidson dan Indian. Autoevolution

Motor Konsep

Rollo Concept, Hasil Padu-Padan Harley-Davidson dan Indian

Otomotif motor konsep
Ainto Harry Budiawan • 29 Juni 2015 21:32
medcom.id: Harley-Davidson dan Indian adalah dua merek sepeda motor berbeda asal Amerika Serikat. Tapi di tangan Mehmet Doruk Erdem, yang juga seorang desainer, motor ini digabungkan dalam wujud Rollo Concept.
 
Rollo Concept sendiri terlihat sangat klasik, namun tetap menampilkan sisi liar imajinasi Erdem. Lihat saja dimana fender depan dan belakang mampu menyembungikan kedua rodanya.
 
Disini perpaduan dua merek tadi terlhat dari bentuk fender yang menutup kedua roda. Dikutip dari Autoevolution, bentuk fender ini sangat Indian sekali. Meski terlihat unik, fender seperti ini jadi mimpi buruk ketika harus mengganti rodanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan Harley-Davidson nampak dari mesin yang digunakan. Mirip dengan mesin shovelhead, yang memang sangat cocok dipadukan dengan sepeda motor beraliran klasik seeprti Rollo Concept.
 
Tapi apakah Rollo Concept ini kelak akan diproduksi massal? Entahlah, sepeda motor ini hanyalah sebuah konsep imajinasi seseorang, dan pastinya harus banyak penyesuaian sebelum dikatakan pantas untuk diproduksi.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif