Perlengkapan Berkendara

Shoei X-Spirit III, Helm untuk Penggemar Iron Maiden

Ekawan Raharja 14 Juni 2018 13:14 WIB
perlengkapan berkendara
Shoei X-Spirit III, Helm untuk Penggemar Iron Maiden
Shoei X-Spirit III digunakan oleh Peter Hickman di Isle of Man TT. Shoei
Man: Shoei X-Spirit III akhirnya mulai dipasarkan untuk umum. Helm asal Jepang ini mengusung desain Trooper yang menjadi ciri khas merek bir yang didirikan oleh Iron Maiden.

Helm full face ini diluncurkan oleh Peter Hickman yang menjadi pembalap Isle of Man TT pada 5 Juni 2018. Helm replika ini dibuat sama persis dengan helm yang digunakan oleh Peter saat mengarungi balapan Isle Man of TT kemarin.

Fitur keamanan dan kenyamananya tidak perlu diragukan. Shoei X-Spirit III mendapatkan peningkatan sistem desain aerodinamis, sistem ventilasi, kenyamanan, dan juga cangkang helm dari bahan yang sangat ringan namun kuat.


Di bagian kiri terdapat tokoh Trooper yang memegang bendara Inggris, dan di kanan Trooper yang memegang bendera Man. Kemudian di bagian belakang terdapat logo Robinsons Brewery yang mengerjakan desainnya, dan angka 666 yang menjadi ciri khas Iron Maiden.

Uniknya Shoei X-Spirit III dibungkus dengan kardus khusus dan dilengkapi dengan beberapa aksesoris gantungan kunci, lanyard, pin, stiker, dan beberapa benda kainnya. Tak salah jika helm ini akhirnya di produksi sebanyak 666 unit dan dibanderol GBP799 atau berkisar Rp14 juta.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id