NEWSTICKER
Motor matic berbodi bongsor seperti PCX, bisa manfaatkan perlindungan ekstra dengan body protector agar tak tergores. Hayaidesu
Motor matic berbodi bongsor seperti PCX, bisa manfaatkan perlindungan ekstra dengan body protector agar tak tergores. Hayaidesu

Aksesoris Otomotif

Bodi Honda PCX 150 Rentan Tergores? Pakai Pelindung Bodi

Otomotif komponen otomotif aksesoris otomotif
Ahmad Garuda • 18 Desember 2019 15:06
Jakarta: Memiliki motor matic dengan bodi besar Yamaha Nmax, Honda PCX dan beberapa motor yang lainnya, tentu sangat rentan mengalami masalah bodi tergores. Terutama saat memarkir kendaraan di tempat parkir yang cukup sempit.
 
Hal ini terkadang membuat sang empunya motor, harus merogoh kocek yang dalam untuk melakukan perbaikan. Untuk mencegah itu terjadi, beberapa orang memberikan stiker khusus di beberapa bagian. Sehingga jika ada potensi tergores, lapisan stikernya yang memberikan perlindungan.
 
Namun ada juga produsen aksesoris kendaraan seperti Hayaidesu memanfaatkan kondisi ini dengan meluncurkan protektor khusus untuk bodi motor yang bongsor seperti PCX. Pelindung bodi motor yang bernaung di bawah PT Arga Mega Mandiri tersebut jelang akhir tahun ini, meluncurkan body protector terbaru untuk All New Honda PCX 150.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bodi Honda PCX 150 Rentan Tergores? Pakai Pelindung Bodi
 
"Peluncuran produk baru ini untuk memenuhi keinginan konsumen akan sodoran desain dan warna body protector yang keren, kekinian dengan daya rekat kuat. Selain itu body protector ini juga melindungi motor dari benturan," jelas GM Marketing Hayaidesu, Pramondiaz melalui keterangan resminya.
 
Body protector ini, menurutnya terbagi dalam 9 titik pemasangan. “Semua titik diyakini memiliki risiko paling mudah kena benturan atau tergores. Makanya kami menempatkan protektor tersebut di titik-titik itu.”
 
Jika dibandingkan ketika Anda harus memasang stiker khusus untuk bodi, tentu harga satu set body protector mereka ini masih cukup terjangkau. Yaitu dibanderol Rp1.100.000. Sementara harga per unit di kisaran Rp54.000 hingga Rp245.000 dan tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu hitam, abu-abu, biru, merah dan kuning.
 
Sementara jika Anda memasang stiker khusus untuk bodi (hanya stiker saja dengan kualitas terbaik seperti milik ReyDecal), biasanya lebih mahal. Karena bahan stiker yang memang sudah mahal. Itu belum termasuk desain khusus yang mereka print ke permukaan stiker.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif