Seseruan motocamp bakal berlangsung di Medan dan secara gradual berlangsung juga di dua kota lainnya. SRS
Seseruan motocamp bakal berlangsung di Medan dan secara gradual berlangsung juga di dua kota lainnya. SRS

Seseruan Motocamp Bakal Sambangi Medan

Otomotif klub motor kegiatan otomotif
Ahmad Garuda • 25 Oktober 2019 15:37
Jakarta: Bermotor dan berkemah bersama teman-teman, jadi momen yang mulai rutin dilakukan oleh para bikers. Terlebih momen-momen ini juga mulai dipatenkan penyelenggara event seperti Suryanation Ridescape. Di sini mereka menggabungkan sesi riding dan juga suasana camping ala bikers dengan konsep berbeda.
 
Kali ini acara tersebut akan hadir di 3 kota, yaitu: Medan, Makassar dan Malang. Seri pertama akan berlangsung di Medan, tepatnya di The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba, Kabupaten Toba, Samosir akhir pekan nanti (26-27 Oktober 2019).
 
“Kegiatan seperti ini selalu mendapatkan sambutan positif dari para bikers, terutama bagi mereka yang suka dengan touring. Karena dengan touring mereka dapat saling berinteraksi satu sama lain yang meningkatkan rasa persaudaraan di antara mereka,” jelas Suryanation Motorland Committee, Rizky Dwianto melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berbeda dengan event konsep custom bike show di SML, motocamp dibuat khusus untuk komunitas bikers dan jadi ajang berkumpul bersama. Kemudian juga saling berbagi inspirasi dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di lokasi acara.
 
Tak heran jika tema yang mereka angkat tahun ini adalah 'Ride To Inspire'. Motocamp atau yang mereka sebut dengan Suryanation RIdescape ini juga merupakan salah satu rangkaian acara dari SML 2019.
 
Berbagai konten acara yang sudah disiapkan seperti games untuk para bikers, BBQ Party, Api Unggun, Fun Race, Photo Booth, Community Bazaar, Inspiration Talk dari komunitas, sesi awarding dan juga pertunjukan musik. Tidak hanya itu acara ini juga menyiapkan aksi sosial dari para bikers dengan penanaman pohon persaudaraan dan juga donasi tempat sampah.
 
Beberapa komunitas dari kota-kota yang ada di Pulau Sumatera dijadwalkan akan hadir di lokasi acara pada hari Sabtu dan Minggu nanti. “Motocamp ini kami harapkan bisa menjadi salah satu ajang bagi para bikers dan komunitas untuk menguatkan rasa persatuan di antara para bikers.”
 
Beberapa kegiatan serupa juga diselenggarakan oleh komunitas otomotif khususnya roda dua. Namun karena benar-benar baru, sehingga jumlahnya belum ada yang sebesar ini.
 

(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif