PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) untuk ke-15 di tahun ini. Honda
PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) untuk ke-15 di tahun ini. Honda

Kontes Layanan Honda 2024: AHM Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Ekawan Raharja • 08 Agustus 2024 15:07
Jakarta: PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) untuk ke-15 di tahun ini. Kontes ini bertujuan meningkatkan dan menyempurnakan pelayanan kepada konsumen sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.
 
Mengusung tema Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat, KLHN 2024 menekankan pentingnya hubungan personal dan profesional antara front line people serta seluruh pihak yang terlibat dalam layanan Honda.
 
Tahun ini, kontes diikuti oleh 8.430 peserta dari seluruh jaringan Honda dan terpilih 203 finalis yang berkompetisi di Jakarta. Mereka akan berlomba dalam tujuh kategori, termasuk Front Line People dan Customer Retention Officer.

General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM, Antok Yuniarso, mengungkapkan KLHN merupakan wujud komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik.
 
Baca Juga:
Samsung Pamer Baterai Solid-State, Ngecas Cuma 9 Menit

 
"Kami ingin mengembangkan standar layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, menciptakan pengalaman yang memuaskan dan berkesan," kata Antok pada Kamis (8-8-2024) di Cempaka Putih Jakarta Pusat.
 
KLHN telah menjadi ajang penting bagi para peserta untuk berbagi praktik terbaik dan meningkatkan keterampilan layanan. Penjurian nasional melibatkan ahli dan perwakilan konsumen untuk memastikan penilaian yang komprehensif. Kontes ini juga memperkuat budaya pelayanan terbaik yang berfokus pada kepuasan konsumen.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan