Perlengkapan Berkendara

Apparel Khas Bikers Dunia Hadir Lewat Deride di IMOS

Ahmad Garuda 03 November 2018 12:54 WIB
perlengkapan berkendara
Apparel Khas <i>Bikers</i> Dunia Hadir Lewat Deride di IMOS
Apparel khas bikers dunia dan MotoGP hadir di IMOS lewat Deride. medcom.id/Ahmad Garuda
Jakarta: Selain gaya hidup, kebutuhan perlengkapan berkendara di Indonesia saat ini sudah menjadi kebutuhan utama para bikers. Selain merek yang sudah tenar, para bikers ini juga mulai sadar akan pentingnya soal keamanan dan kenyamanan.

Deride yang merupakan gerai khusus perlengkapan berkendara seperti Alpinestars dan Nolan, di pameran otomotif khusus roda dua Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC, Senayan (31/10-4/11/2018), umbar produk terbaru. Ini menjadi bagian dari kejutan besar yang mereka ingin hadirkan bagi para bikers yang datang berkunjung di sini.

"Sebenarnya, keikutsertaan kami di pameran IMOS tahun ini, adalah yang pertama kalinya dan fokus untuk brand awareness lebih dulu. Mengingat gerai masih terbilang baru dan memang belum banyak orang yang mengenal. Meski demikian, kami juga tidak hanya ingin membawa produk lama, makanya kami juga memboyong beberapa produk baru," ujar Owner Deride, Avant Tjen sekaligus distributor utama Alpinestars dan Nolan di Indonesia.

Beberapa produk unik yang mereka bawa di antaranya adalah jajaran jaket untuk berkendara harian yang disesuaikan dengan ukuran orang Asia pada umumnya atau yang mereka sebut dengan Asian Fit. Jaket untuk beragam keperluan tersebut, mulai mereka masukkan secara resmi untuk pasar Indonesia bersamaan dengan keikutsertaan mereka di IMOS tahun ini.

Kemudian yang kedua adalah vast atau rompi khusus anti panas. Rompi ini memiliki sistem ventilasi dan sirkuasi cairan di dalamnya. Bisa digunakan sebagai bagian luar, dan bisa juga di bagian dalam jaket. Kapasitas penampungan airnya adalah setengah liter dan akan menguap sesuai dengan kondisi panas tubuh.


Produk unik ketiga adalah helm Nolan X-803 yang merupakan update terbaru dari versi sebelumnya 802 yang tak diproduksi lagi. Kemudian produk lainnya adalah backpack yang memiliki fitur khusus untuk membawa helm. Dan terakhir sepatu sneakers khusus dari Alpinestar.

Selain Deride beberapa gerai perlengkapan berkendara juga hadir di sini. Di antaranya adalah Prime Gears, TDR bahkan produsen helm nasional seperti KYT, NHK dan RSV. Namun Deride lebih menyasar bikers premium yang memang membutuhkan apparel berkendara yang punya kualitas terbaik.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id