medcom.id, Jakarta: Penggunaan sepeda motor sport 250 pada sebuah sinetron remaja sebagai property, ternyata turut membantu PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Penjualan model Ninja 250 tetap stabil di kala pasar justru menurun.
"Pengaruhnya ada, memang tidak ada kenaikan, tapi penjualannya stabil. Padahal pasar saat ini lagi pada turun, tapi Ninja 250 tetap stabil," beber Michael Chandra Tanadhi, Deputi Department Head Sales & Promotion KMI.
Michael menambahkan, kini Ninja 250 berwarna merah yang jadi favorit konsumen. "Karena di sinetron itu pakai Ninja warna merah, jadi warna ini alami permintaan yang cukup tinggi. Itu laporan dari dealer," sambungnya.
Kawasaki Ninja 250 sendiri sudah memasuki generasi kedua, menggantikan kiprah Ninja 250 generasi pertama yang menggunakan karburator. KMI sendiri beberapa waktu lalu baru saja menghadirkan Ninja 250 Special Edition Limited, dengan penambahan aksesoris.
medcom.id, Jakarta: Penggunaan sepeda motor sport 250 pada sebuah sinetron remaja sebagai
property, ternyata turut membantu PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Penjualan model Ninja 250 tetap stabil di kala pasar justru menurun.
"Pengaruhnya ada, memang tidak ada kenaikan, tapi penjualannya stabil. Padahal pasar saat ini lagi pada turun, tapi Ninja 250 tetap stabil," beber Michael Chandra Tanadhi, Deputi Department Head Sales & Promotion KMI.
Michael menambahkan, kini Ninja 250 berwarna merah yang jadi favorit konsumen. "Karena di sinetron itu pakai Ninja warna merah, jadi warna ini alami permintaan yang cukup tinggi. Itu laporan dari
dealer," sambungnya.
Kawasaki Ninja 250 sendiri sudah memasuki generasi kedua, menggantikan kiprah Ninja 250 generasi pertama yang menggunakan karburator. KMI sendiri beberapa waktu lalu baru saja menghadirkan Ninja 250 Special Edition Limited, dengan penambahan aksesoris.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)