Program Mudik Bareng

MPM Lubricants Pulangkan 500 Pemudik dengan 10 Bus

M. Bagus Rachmanto 12 Juni 2018 15:15 WIB
federal oil
MPM Lubricants Pulangkan 500 Pemudik dengan 10 Bus
Pemudik antusias mengikuti mudik bareng Wahana. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
Jakarta: Sebanyak 500 orang pemudik akhirnya dipulangkan oleh MPM Lubricants. Layanan ini diberikan kepada pengguna sepeda motor untuk bisa merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1439 Hijriah di kampung halaman dengan aman dan nyaman.

Kegiatan mudik bareng ini merupakan satu rangkaian dari agenda 30th MPM Lubricants di tahun 2018, dalam rangka menekan angka kecelakaan yang didominasi oleh pemudik dengan sepeda motor. 

Mudik bareng menyambut Idul Fitri tahun ini, MPM Lubricants menyediakan 10 armada bus eksekutif dalam program bertema 'Bersama Meraih Kemenangan'.


"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari agenda 30th MPM Lubricants di tahun ini. Kami berharap apresiasi ini dapat memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin berlebaran dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Semoga perjalanan mudiknya menyenangkan dan tiba di tempat tujuan dengan selamat," CEO MPM Lubricants, Patrick Adhiatmadja, di Jakarta, Selasa (12/6/018).

Berangkat dari Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, rombongan bus betolak menuju beberapa tujuan di Jawa Tengah dan Jawa Timur, seperti Semarang, Jogjakarta, Solo, dan Surabaya.

Peserta mudiknya pun berasal dari para mekanik berserta keluara dan loyalis MPM Lubricants. Jumlah 600 pemudik ini pun dinilai cukup efektif, lantaran sudah mencakup pengguna sepeda motor dari kalangan umum serta loyalis MPM Lubricant.

Kegiatan ini tetap memperhatikan faktor keselamatan serta kenyamanan. Untuk itu sebelum berangkat, seluruh pengemudi bus melakukan tes urine untuk mengontrol penggunaan obat-obatan dan alkohol.



(UDA)