Frontliner adalah salah satu hal penting dalam bisnis penjualan sepeda motor di INdonesia. AG-Alun
Frontliner adalah salah satu hal penting dalam bisnis penjualan sepeda motor di INdonesia. AG-Alun

Ini Dia Dua Front Line People Terbaik di Ajang KLHN 2023

Ahmad Garuda • 10 November 2023 17:42
Jakarta - Dalam mengejar kepuasan pelanggan, Astra Honda Motor (AHM) menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2023 yang dilaksanakan di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat, Kamis (9/11). 
 
Semangat mengalibrasi kualitas layanan tercermin dari tingginya minat peserta KLHN 2023 yang mencapai 5.874 peserta. Terdiri dari 829 Pimpinan Jaringan Dealer, 3.450 Frontline People, 839 Deliveryman, dan 756 Customer Retention Officer dari 29 jaringan main dealer Honda seluruh Indonesia. 
 
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Antok Yuniarso mengatakan, perusahaan dan jaringannya di seluruh Indonesia selalu konsisten berinovasi dalam layanan purna jual. Guna meningkatkan kualitas layanan, mendukung keberlanjutan, dan menciptakan pengalaman interaksi dengan pelanggan yang lebih baik dan menyenangkan. Salah satu perwujudannya adalah kontes layanan yang selalu dikembangkan sesuai kebutuhan layanan konsumen yang semakin beragam.
 
“Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami terus berkolaborasi dengan seluruh ujung tombak pelayanan sepeda motor Honda dalam upaya meningkatkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam. Kami berharap para peserta kontes layanan ini dapat juga menginspirasi seluruh garda terdepan layanan Honda di seluruh Indonesia,” ujar Antok.
 
Baca Juga:
Mari Berkenalan dengan Fitur Tire Pressure Monitoring & Fungsinya

Para peserta mengikuti proses seleksi dan kalibrasi mulai dari tingkat regional. Mereka telah diuji kemampuan dan kompetensinya, sebelum akhirnya 203 peserta lolos ke babak akhir penilaian nasional. 

Setelah melewati ketatnya persaingan dari 203 peserta yang lolos babak final, semangat dan komitmen tinggi Novianti Hasima, Front Line People (FLP) dari Astra Motor Sumatera Selatan, serta Neni Susanti FLP dari PT Capella Dinamik Nusantara Aceh, dalam menjaga kepuasan konsumen motor Honda berbuah manis. 
 
Neni berhasil menjadi pemenang terbaik di kategori FLP Reguler Dealer, sementara Novianti Hasima sukses menjadi FLP terbaik di kategori FLP Wing/Big Wing Dealer. Keduanya berhasil lolos pengujian ketat, yang menguji kompetensi mereka dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, menyisihkan 3.450 FLP lainnya.
 
Selain kategori FLP, gelaran yang memasuki memasuki tahun pelaksanaan ke-14 ini juga memiliki kategori lain. Seperti Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.
 
Baca Juga:
Mau Kredit Mobil Porsche? Segini Cicilan Per Bulannya

 
Kategori Pimipinan Jaringan Honda Reguler dijuarai Nurush Shobahiyah, dari main dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat. Sementara untuk Wing/Big Wing diraih Budi Sentosa Widjaya dari PT Daya Adicipta Motora. Pada kategori Deliveryman Reguler Dealer, Susanto dari Astra Motor Yogyakarta menjadi yang terbaik mendampingi Nurul Sabri dari PT Indako Trading Company untuk Wing/Big Wing Dealer. Selanjutnya untuk Customer Retention Officer, terbaik diraih Anggarda Pascha dari PT Capella Dinamik Nusantara Aceh.(Autogear.id/Alun Segoro)
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan