Bell Eliminator dipasarkan sekitar Rp5,7 juta. Bell
Bell Eliminator dipasarkan sekitar Rp5,7 juta. Bell

Bell Eliminator, Adopsi Gaya Helm Balap Jadul

Otomotif perlengkapan berkendara aksesoris otomotif
Ekawan Raharja • 21 Desember 2018 16:39
Amerika Serikat: Selama 60 tahun memproduksi helm, Bell terus menghadirkan beragam produk baru. Salah satu helm terbaru yang dihadirkan adalah Bell Eliminator.
 
Melihat desainnya, helm ini di desain dengan gaya helm balap jaman dahulu. Hanya saja ada sejumlah teknologi terbaru yang disematkan untuk membuatnya lebih nyaman ketika dikenakan, dan melindungi lebih baik ketika mengalami benturan.
 
Desainnya banyak mengadopsi dari model Bell Moto 3 dan Bell Bullit. Ciri yang paling khas dari helm jadul ini adalah bentuknya yang oval layaknya helm balap pada jaman dahulu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bell Eliminator, Adopsi Gaya Helm Balap Jadul
 
Cuma ada beberapa fitur yang disematkan untuk helm bergaya klasik ini. Mulai dari adanya 4 air intake bukaan pada bagian bar chin dan 9 lubang angin pada bagian atas helm.
 
Selain itu bagian visor/kaca bisa dicopot dengan mudah, dan digantikan dengan google. Sehingga tampilannya akan lebih klasik dan cocok untuk pengendara motor klasik.
 
Eliminator juga telah melewati uji terowongan angin untuk melihat keaerodinamisannya. Selain itu, fitur lain yang tidak kalah menariknya bahwa helm ini juga dilengkapi dengan built-in speaker pockets sebagai sarana opsional untuk berkomunikasi
 
Tertarik memilikinya? anda bisa memesan helm ini secara online seharga USD399,9 atau sekitar Rp5,7 juta.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif