Pabrik Ducati di Italia. Ducati
Pabrik Ducati di Italia. Ducati

Industri Otomotif

Ducati Punya Induk Semang Baru Di Indonesia

Otomotif industri otomotif ducati
Ekawan Raharja • 30 April 2022 00:10
Jakarta: Ducati mengumumkan perubahan bisnisnya di Indonesia di tahun 2022. Diketahui, merek sepeda motor ini menunjuk sebuah perusahaan baru yang akan berstatus sebagai agen pemegang merek (APM) di Indonesia.
 
Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik, Marco Biondi, menyebutkan status APM merek motor gede tersebut akan dipegang oleh PT Legenda Motor per 16 Mei 2022. Pemilihan perusahaan baru ini juga dikarenakan mereka memiliki nilai-nilai yang sama mengenai gaya, kecanggihan, performa, dan kepercayaan untuk memberikan penjualan, layanan purna jual, serta dukungan kepada konsumen di Tanah Air.
 
“Kami senang memiliki Legenda Motor sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif,” ungkap Marco Biondi melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan penunjukan ini, maka PT Cakra Motors sebagai APM sebelumnya pun berakhir. Bahkan showroom yang ada di Antasari, Jakarta Selatan, akan berhenti beroperasi per 2 Mei 2022.
 
Sebagai gantinya, layanan mereka akan dialihkan ke dealer baru yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan, per 16 Mei 2022. Dealer baru ini memiliki luas 202 meter persegi ini akan menawarkan rangkaian terlengkap sepeda motor merek asal Italia tersebut, lengkap dengan aksesoris serta suku cadangnya. Dealer ii juga akan memiliki cafe yang berfungsi sebagai lokasi konsumen mereka untuk berkumpul.
 
"Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia,” pungkas Marco Biondi.

 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif