sepasang kamera berada dibagian depan dan belakang helm. Autoevolution
sepasang kamera berada dibagian depan dan belakang helm. Autoevolution

Perlengkapan Berkendara

Helm Ini Sudah Terintegrasi Kamera dan Microphone

Otomotif motor
Ainto Harry Budiawan • 07 Desember 2016 17:32
medcom.id: Sering ditemui pengendara motor memasang kamera aksi dan alat komunikasi atau intercomm di helm pada saat ini. Tujuannya untuk mendokumentasi perjalanan atau agar bisa saling komunikasi dengan pengendara lain ketika sedang touring.
 
Bagi sebagian kalangan, memasang kedua alat tersebut di helm terkesan tidak praktis. Situasi ini coba disiasati oleh IRIS Helmet. Guna memudahkan pengendara motor yang ingin mendokumentasikan perjalanan, IRIS menghadirkan helm khusus yang langsung terintegrasi dengan kamera dan microphone.
 
IRIS memberi helm itu dengan nama DC-2. Perusahaan helm berbasis di Brisbane, Australia itu membekali helm dengan sepasang kamera di bagian depan dan belakang. Helm ini juga sudah memenuhi standar keselamatan ECE dan DOT.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Helm kami didesain untuk mereka yang mencari keamanan dan perlindungan. Helm mampu merekam secara setiap perjalanan," lansir IRIS Helmet.
 
Sepasang kamera di DC-2 mampu mengambil gambar 30 frame per second (fps) dengan ketajaman resolusi 1080p. Sudut gambar bisa mencapai 135 derajat.
 
(HIL)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif