Persaingan pemasaran pelumas semakin ketat, Deltalube lebarkan sayap ke Indonesia Timur. DL
Persaingan pemasaran pelumas semakin ketat, Deltalube lebarkan sayap ke Indonesia Timur. DL

Pelumas Otomotif

Deltalube, Trik Dagang Oli hingga Indonesia Timur

Otomotif oli motor oli mobil
Ahmad Garuda • 09 Agustus 2018 11:18
Jakarta: Perkembangan dunia otomotif seakan tak pernah usai dengan kehadiran produk-produk baru, baik di pasar global maupun di pasar Indonesia. Hal inilah yang antara lain membuat selaku produsen pelumas Deltalube terus pasang komitmen agar teknologi pelumas yang mereka miliki diterima pasar.
 
Tapi ada trik berbeda yang dijajal oleh merek yang masih satu group dengan Lubrication Engineers ini. Yaitu komitmen untuk menjajal pasar Indonesia Timur atau wilayah timur Indonesia yang juga mulai sadar banyak menggunakan kendaraan. Hal ini mereka tegaskan bersamaan dengan keikutsertaannya di pameran otomotif, GIIAS 2018.
 
“Tahun ini menjadi kedua-kalinya Deltalube hadir di pameran otomotif, dengan tujuan memperkenalkan teknologi-teknologi pelumas yang kami miliki kepada masyarakat umum,” ujar Branch Manager PT. Timurraya Karya Mandiri sebagai produsen Deltalube, Kaston Naibaho.
Deltalube, Trik Dagang Oli hingga Indonesia Timur
Deltalube merupakan pelumas yang menggunakan teknologi dari Amerika Serikat yang memiliki keunggulan bahan dasar dan aditif berkualitas tinggi. Mereka mengklaim mampu memberikan perlindungan optimal bagi komponen mesin sehingga memberikan kenyamanan bagi konsumen saat berkendara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Agar tetap bisa bersaing di pasar pelumas nasional yang diramaikan oleh brand seperti Top1, Castrol, Shell, Evalube atau bahkan pelumas dari Pertamina, mereka mengeluarkan banderol berkisar Rp49.500 hingga Rp529.000.
 
Meski tak mudah untuk bersaing dengan pemain pelumas yang lebih dahulu eksis di pasar nasional seperti produk-produk Pertamina dengan jangkauan pemasaran hingga ke pelosok, mereka juga melakukan pelebaran sayap. Wilayah pemasaran ini mencakup Kupang (Nusa Tenggara Timur), hingga kota Sorong dan Jayapura di Propinsi Papua.
 
Berikut daftar lengkap produk Deltalube di Indonesia:
1. Adventure 731 Super SAE 20w50
2. Adventure Ultra SAE 15w40
3. Daily 757 Premium SAE 10w30 Motorcycle
4. Daily 757 Premium SAE 10w30
5. Daily 757 Premium SAE 10w40
6. Daily 757 Premium SAE 10w40 Motorcycle
7. Gear Oil 790 SAE 90
8. Gear Oil 790 SAE 140
9. ATF 799
10. Multipurpose 757 SAE 40
11. Multipurpose 757 SAE 30
12. Multipurpose 757 SAE 40 Motorcycle.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif