Di We Care, We Share kali ini, HOG Anak Elang Jakarta Chapter melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada Panti Jompo Yayasan Insan Amalia yang berada di bilangan Rajawali, Jakarta Pusat pada Jumat (31/5/2019). HOG Anak Elang Jakarta
Di We Care, We Share kali ini, HOG Anak Elang Jakarta Chapter melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada Panti Jompo Yayasan Insan Amalia yang berada di bilangan Rajawali, Jakarta Pusat pada Jumat (31/5/2019). HOG Anak Elang Jakarta

Program Bakti Sosial dari HOG Anak Elang Jakarta

Otomotif klub motor harley-davidson
Ekawan Raharja • 02 Juni 2019 10:36
Jakarta: Bertepatan dengan datangnya Ramadan 1440 H, Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter melaksanakan program We Care, We Share. Program ini merupakan bentuk bakti sosial dari para bikers Harley-Davidson agar lebih terorganisir.
 
Director HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli, menjelaskan bahwa dalam kesehariannya para pengendara motor besar banyak melakukan acara touring dan kumpul-kumpul. Namun biasa di acara kumpul dan touring diselipkan kegiatan bakti sosial dengan berbagai bentuk.
 
"Sebagai klub hobi motor, kami memang banyak melakukan kegiatan touring dan gathering. Namun sebenarnya, kami lebih banyak kegiatan sosialnya karena sering kali touring dan gathering yang kami lakukan juga ada muatan kegiatan bakti sosialnya. Kami juga kerap melakukan kegiatan khusus untuk bakti sosial,” papar Suherli melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pengurus Bidang Charity dan Gathering HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Matheus Teo, menjelaskan digelarnya progam We Care, We Share ini juga sebagai bentuk kepedulian para bikers kepada masyarakat lainnya. "Komunitas Harley-Davidson, termasuk HOG Anak Elang Jakarta Chapter berusaha menghilangkan kesan bahwa pengguna Harley-Davidson itu brutal, arogan, atau sombong.”
 
Program Bakti Sosial dari HOG Anak Elang Jakarta
 
Di We Care, We Share kali ini, HOG Anak Elang Jakarta Chapter melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada Panti Jompo Yayasan Insan Amalia yang berada di bilangan Rajawali, Jakarta Pusat pada Jumat (31/5/2019). Bakti sosial kali ini masih dalam runtutan sinergi antara Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) dengan HOG Anak Elang Jakarta Chapter. Sebelumnya IPMI telah juga melakukan program bakti sosial dengan Yayasan yang sama dalam kegiatan berbeda.
 
“Dalam program We Care, We Share, kami bekerja sama juga dengan IPMI tujuannya agar dapat memberikan bantuan dengan sasaran yang tepat dan memberikan hasil yang saling menguatkan,” ujar Anak Elang Sports Car, Anto Jangkar.
 
HOG Anak Elang Jakarta Chapter juga mengajak para sahabat dari berbagai komunitas untuk dapat mendukung Program We Care We Share, seperti Motor Besar Indonesia, Ikatan Sport Harley-Davidson, Bikers Brotherhood 1% MC, dan lain-lain.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif