medcom.id, Bogor: Kehadiran All New Satria F150 membawa semangat optimisme tersendiri bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Inilah jawaban akan rasa penasaran dengan perbaikan menyeluruh dari versi karburator yang lebih dulu ada.
Tak heran kiprah Satria F150 yang muncul pertama kali tahun 2004, namanya sudah menjadi legenda, terlebih nama Satria sudah digunakan Suzuki sejak sebelum tahun 1990-an. Hal ini disampaikan langsung oleh Subroto Laras, selaku Komisaris SIS yang juga memberikan sambutan saat peluncuran All New Satria F150 (16/2/2016) di sirkuit Sentul, Bogor.
"Sudah 14 tahun sejak pertama kali diluncurkan, motor ini sudah layak disebut sebagai legenda. Waktu itu kita menghadirkan Satria F150 dengan sebutan hyper underbone," paparnya.
Motor bebek yang praktis dan murah, diubah oleh Suzuki. "Kita hadirkan bebek dengan mesin 150 cc, DOHC, suspensi monosok, yang mana saat itu menjadi fastest underbone di Indonesia," lanjutnya.
Pertama kali hadir Satria F150 didatangkan utuh dari Thailand, dengan nama lain Suzuki Raider di negara asalnya. Proses produksi dari Thailand dipindah ke Indonesia seiring meningkatnya permintaan motor ini.
Peraturan Euro3 menyebabkan Suzuki harus memikirkan ulang generasi baru Suzuki Satria F150. Maka karburator ditanggalkan dan hadirkan versi terbaru All New Satria F150 dengan mesin injeksi dan desain yang lebih fresh.
medcom.id, Bogor: Kehadiran All New Satria F150 membawa semangat optimisme tersendiri bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Inilah jawaban akan rasa penasaran dengan perbaikan menyeluruh dari versi karburator yang lebih dulu ada.
Tak heran kiprah Satria F150 yang muncul pertama kali tahun 2004, namanya sudah menjadi legenda, terlebih nama Satria sudah digunakan Suzuki sejak sebelum tahun 1990-an. Hal ini disampaikan langsung oleh Subroto Laras, selaku Komisaris SIS yang juga memberikan sambutan saat peluncuran All New Satria F150 (16/2/2016) di sirkuit Sentul, Bogor.
"Sudah 14 tahun sejak pertama kali diluncurkan, motor ini sudah layak disebut sebagai legenda. Waktu itu kita menghadirkan Satria F150 dengan sebutan
hyper underbone," paparnya.
Motor bebek yang praktis dan murah, diubah oleh Suzuki. "Kita hadirkan bebek dengan mesin 150 cc, DOHC, suspensi monosok, yang mana saat itu menjadi
fastest underbone di Indonesia," lanjutnya.
Pertama kali hadir Satria F150 didatangkan utuh dari Thailand, dengan nama lain Suzuki Raider di negara asalnya. Proses produksi dari Thailand dipindah ke Indonesia seiring meningkatnya permintaan motor ini.
Peraturan Euro3 menyebabkan Suzuki harus memikirkan ulang generasi baru Suzuki Satria F150. Maka karburator ditanggalkan dan hadirkan versi terbaru All New Satria F150 dengan mesin injeksi dan desain yang lebih fresh.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)