Kawasaki Ninja 250 4-silinder  segera masuk ke Indonesia. Kawasaki
Kawasaki Ninja 250 4-silinder segera masuk ke Indonesia. Kawasaki

Motor Baru

Kawasaki Janji Ninja 250 4-Silinder ke Indonesia

Otomotif motor baru kawasaki
Ekawan Raharja • 29 November 2019 08:49

Jakarta: Kawasaki memiliki jagoan baru di kelas motor sport 250 cc dengan Ninja 250 berteknologi 4-silinder. Bagi konsumen yang tertarik tidak usah khawatir karena sepeda motor itu dipastikan akan masuk ke Indonesia.
 
Head Sales & Promotion Kawasaki Motor Indonesia, Michael C. Tanadhi, menjanjikan akan memasarkan Ninja 250 4-silinder untuk konsumen di tanah air. Mengingat kuda besi ini sudah diperkenalkan di Tokyo Motor Show (TMS) 2019 dan berhasil menarik perhatian banyak pecinta roda dua.
 
"Kami pasti akan jual tapi sekarang kami belum bisa komentar," cerita Michael C. Tanadhi Kamis (28/11/2019) di Marketing Office Kawasaki Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Antusiasme tinggi juga ditunjukan di Indonesia dengan menantikan Ninja 250 4-silinder. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang berani melakukan pemesanan meski belum dibuka sesi pemesanan resmi dari Kawasaki Indonesia.
 
Merek asal Jepang ini belum membuka pemesanan lantaran belum diketahui kapan jadwal peluncuran di tanah air. Meskipun, kata Michael, pihaknya sudah melakukan diskusi kepada Kawasaki Jepang untuk bisa segera memasukkan motor itu ke Indonesia.
 
"Kami tidak sembarangan membuka keran pemesanan. Harus ada kepastian dahulu dari prinsipal, baru kami buka," tandasnya.
 
Menilik penampakannya, Ninja ZX-25R ketambahan sejumlah fitur baru dan canggih. Pabrikan yang identik dengan warna hijau ini memamerkan mesin anyar dengan spesifikasi 250 cc 4 silinder. Konfigurasi mesin yang ditawarkan ini terbilang unik karena untuk motor sport 250 cc masih banyak yang menggunakan mesin satu atau dua silinder saja.


 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif