Vespa GTS Super 150 i-get ABS meluncur di Kasablanka. medcom.id/Ahmad Garuda
Vespa GTS Super 150 i-get ABS meluncur di Kasablanka. medcom.id/Ahmad Garuda

Piaggio Indonesia Boyong New Vespa GTS Super 150

Otomotif motor baru vespa
Ahmad Garuda • 10 Juli 2019 07:45
Jakarta: Brand Vespa di Indonesia makin banyak peminat dan membuat APM-nya tak ragu meluncurkan produk terbaru. Seperti yang mereka lakukan pada Selasa (9/7/2019) di di momentum Mall-to-mall exhibition di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.
 
Mereka menghadirkan Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru untuk pertama kalinya ke hadapan publik. Desainnya diklaim mengadopsi gaya baru meski sepintas tidak mengalami perubahan yang signifikan.
 
“Vespa GTS Super 150 i-get ABS hadir dengan dengan desain terbaru dan membawa nilai-nilai khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan premium ala Italia. Motor terbaru ini didedikasikan untuk para pecinta dan penggemar Vespa yang unik, elegan, dan berjiwa petualang,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menyapa publik pertama kali sejak peluncurannya, Vespa GTS Super 150 terbaru ini, memadukan gaya, kenyamanan dan teknologi terkini hingga aspek keselamatan. Kesempatan merasakan langsung sensasi berkendara premium juga ditawarkan kepada pengunjung melalui kesempatan test ride langsung.
 
Strategi yang dilakukan Piaggio Indonesia ini jadi trik terbaik buat memberikan pengalaman berkendara buat mereka yang penasaran dengan performa motor-motor yang mereka jual.
 
Jika dibandingkan dengan program yang dilakukan brand otomotif lain seperti Honda dan Yamaha yang rajin melakukan pameran khusus, mall-to-mall exhibition milik Piaggio bisa dibilang cukup unik. Mengingat brand ini menawarkan sesi test ride yang biasanya hanya dilakukan di saat ada acara outdoor.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif