Penjualan Motor

Kawasaki Pasang Target Tinggi Penjualan Kawasaki All New Ninja 250

Ainto Harry Budiawan 12 Januari 2018 17:03 WIB
kawasaki
Kawasaki Pasang Target Tinggi Penjualan Kawasaki All New Ninja 250
Tiap bulan Ninja 250 diharapkan terjual 1.250 unit. Medcom/ A. Harry Budiawan
Bogor: Kehadiran Kawasaki Ninja 250 model 2018 pada bulan November 2017 tahun lalu menjadi jawaban atas tantangan para kompetitor disegmen motor sport 250cc. Kawasaki sebagai pionir kelas ini, tak ingin pasarnya direbut.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun menargetkan angka 15.000 unit Ninja 250 terjual tiap tahunnya. Pabrikan satu ini sangat optimis, sementara tahun lalu penjualan Ninja 250 hanya diangka 7.500-an unit.

"Optimis pasti, karena kita pionir dikelas ini, dan nama besar Ninja punya image yang kuat," kata Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Division KMI disela sesi test ride Ninja 250 hari ini di Sentul, Bogor.

Menanggapi target yang over confidence, Michael mengatakan tidak benar. "Kalau kita breakdown, itu tiap bulannya cuma 1.250 unit loh," sambungnya.


Ninja 250 terbaru ini punya tenaga 39 ps di 12.500 rpm dan torsi 23,5 Nm di 10.000 rpm disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 6-percepatan yang sudah dibekali Assist & slipper Clutch.

Soal harga jual, untuk versi standar akan ada diangka Rp61,9 juta. Untuk special edition diangka Rp64,3 juta, dan untuk tipe dengan rem ABS diangka Rp71,9 juta dan Rp72,4 juta tergantung warna. Harga berlaku untuk wilayah Jabodetabekser.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id