Modifikasi Mobil

Tampang Sangar Lexus LC5 Garapan Liberty Walk

M. Bagus Rachmanto 19 Januari 2018 14:07 WIB
modifikasi mobil
Tampang Sangar Lexus LC5 Garapan Liberty Walk
Aplikasi widebody kit racikan Liberty Walk ajak Lexus LX melantai dengan tanah. Autoevolution
Jepang: Bagi Liberty Walk, dunia modifikasi mobil sama seperti fashion, selalu berubah mengikuti perkembangan zaman. Seperti mobil modifikasi yang satu ini. Ada saja yang menarik untuk dibahas dari hasil garapan tuner asal Jepang itu, yang kali ini menampilkan tren wide body kit di Lexus LC500h.

Dilansir dari Autoevolution, Liberty mengubah penampilan Lexus LC standar menggunakan widebody kit Fiber Reinforced Plastic (FRP) dan Carbon Fiber Reinforced Plastic (CFRP), yang bisa diaplikasikan di model V8-animated LC500 atau V6-plus-electric LC500h.

Liberty meracik pemasangan wide body kit dengan paket aerodinamis agar penampilan LC lebih futuristik. Termasuk memasang suspensi udara untuk efek ceper melantai atau rata dengan tanah. 

Secara visual, yang nampak mencolok dan terlihat ekstrim terlihat di modifikasi kaki-kaki yang mengubah sudut chamber belakang, sehingga posisi ban nampak miring.

Modifikasi ekstrim eksterior lainnya nampak pada penggunaan fat-fendered/spakbor besar. Komponen modifikasi after market yang terpasang di LC merupakan buatan Liberty Walk dan tersedia di pasaran.


Liberty mengatakan, dari beragam modifikasi yang mereka pamer, diharap bisa memberikan insiprasi bagi para tuner maupun pecinta otomotif, baik dari sisi pemilihan komponen after market maupun desain modfikasi yang terus berkembang dari tahun ke tahun.



(UDA)