Inggris: Modifikasi VW Tiguan 2017 ini tergolong ekstrem. Mobil yang semula berdarah crossover dan umumnya berpenampilan jangkung, di tangan RADI8 berubah mejadi mobil ceper yang menganut aliran modifikasi lowrider.
Untuk membuatnya terlihat seperti menyapu jalan, RADI8 yang juga perusahaan pelek mobil terkenal ini melakukan perubahan pada sektor kaki-kaki. Yaitu dengan memasang suspensi udara, tujuannya untuk memaksimalkan ketinggian dan kerendahan yang bisa diatur sesuai selera, dan tidak membuat ban gesrot.
Sebagai pemain pelek aftermarket terkenal tentu ingin menampilkan model yang spesial dan tak biasa. Pelek berukuran 21 inci yang disebut R8CM9 pun dipasang, yang hasilnya patut diacungi jempol.
Pemilihan desain front end dan R-Line body kit yang minimalis dianggap sebagai solusi tepat oleh RADI8, guna mendukung tampilan ekteriornya terlihat lebih keren dan sedap dipandang mata.
Pemilihan warna hijau army yang membungkus seluruh bodi mobil melengkapi finishing VW Tiguan, dipadukan dengan aksen hitam gloss, yang mencakup intake udara dari bumper depan, kisi-kisi radiator, ekstensi lengkung roda, diffuser belakang, cermin samping, rel atap dan logo VW belakang.
Tidak disebutkan apakah ada perubahan pada bagian mesin. Namun performa mesin 2.0 liter Intercooled Turbo Premium, yang mampu menyemburkan tenaga mencapai 200 daya kuda dan torsi 207 lb ft dianggap mumpuni untuk mendukung mobil lowrider ini mejeng di jalanan.
Inggris: Modifikasi VW Tiguan 2017 ini tergolong ekstrem. Mobil yang semula berdarah
crossover dan umumnya berpenampilan jangkung, di tangan RADI8 berubah mejadi mobil ceper yang menganut aliran modifikasi
lowrider.
Untuk membuatnya terlihat seperti menyapu jalan, RADI8 yang juga perusahaan pelek mobil terkenal ini melakukan perubahan pada sektor kaki-kaki. Yaitu dengan memasang suspensi udara, tujuannya untuk memaksimalkan ketinggian dan kerendahan yang bisa diatur sesuai selera, dan tidak membuat ban gesrot.

Sebagai pemain pelek aftermarket terkenal tentu ingin menampilkan model yang spesial dan tak biasa. Pelek berukuran 21 inci yang disebut R8CM9 pun dipasang, yang hasilnya patut diacungi jempol.
Pemilihan desain front end dan R-Line body kit yang minimalis dianggap sebagai solusi tepat oleh RADI8, guna mendukung tampilan ekteriornya terlihat lebih keren dan sedap dipandang mata.
Pemilihan warna hijau army yang membungkus seluruh bodi mobil melengkapi finishing VW Tiguan, dipadukan dengan aksen hitam gloss, yang mencakup intake udara dari bumper depan, kisi-kisi radiator, ekstensi lengkung roda, diffuser belakang, cermin samping, rel atap dan logo VW belakang.
Tidak disebutkan apakah ada perubahan pada bagian mesin. Namun performa mesin 2.0 liter Intercooled Turbo Premium, yang mampu menyemburkan tenaga mencapai 200 daya kuda dan torsi 207 lb ft dianggap mumpuni untuk mendukung mobil lowrider ini mejeng di jalanan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)